Pemuda keterbelakangan Mental Hilang, Keluarga Mohon Bantuan Masyarakat

Medan, Suaraperjuangan.id-Seorang pemuda yang diduga mengalami keterbelakangan mental hilang tidak diketahui kemana, sewaktu becak yang ditumpangi bersama keluarganya mengalami ban bocor, di simpang Kayu Besar, Tanjung Morawa, pada hari Rabu (11/10/23) sore.

Pria tersebut bernama Muda Hati Nduru usia 25 tahun, warga Bakti Dusun 3, Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.

Pada saat itu, sebenarnya Muda Hati bersama orang tuanya baru pulang dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Jalan Cokroaminoto Medan, untuk melakukan pengobatan.

Namun diperjalanan pulang, becak yang ditumpangi mengalami bocor ban dan harus berhenti untuk dilakukan penambalan ban.

Diduga pada saat penambalan ban, Muda Nduru tanpa diketahui pihak keluarga pergi entah kemana, setelah beberapa saat barulah orang tuanya menyadari bahwa keberadaan anaknya yang sudah tidak ada lagi bersama mereka.

Rahmad Nduru (ayah Muda), berharap kepada masyarakat dapat membantu pencarian anaknya yang hilang dan mengalami keterbelakangan mental. Dan segera segera mengabari pihak keluarganya apabila mengetahui keberadaan anak mereka.

"Saya memohon kepada semua masyarakat, saya mohon bantuannya bila ketemu anak kami tolong kabari kami", harap Rahmad Nduru.

Bagi masyarakat dimana pun khususnya di kota Medan, apabila menemukan pemuda yang mengalami gangguan mental bernama Muda Hati Nduru dapat mengabari pihak keluarga di nomor 081360695792/082160921413 . Hingga berita ini dimuat, Muda Hati belum ditemukan keberadaannya.Tutupnya.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar