Nonton Bareng Pendaftaran Pasangan AMIN ke KPU Pusat

Teks Foto:

Ketua Umum Sahabat Anies Sumatera Utara H. Syarifudfin Siba, SH, memberi sambutan pada acara Nonton Bareng AMIN Daftar KPU di Aobi Cafe pada Kamis (19/10) pagi.

Medan, Suaraperjuangan.id - Pendaftaran pasangan Capres dan Cawapres Anis Baswedan dan Muhaimon Iskandar (AMIN) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Kamis (19/10) pagi disambut gegap gempita rakyat Indonesia di seluruh pelosok tanah air. Di Jakarta ribuan pendukung Anies turun ke jalan mengantarkan pasangan AMIN langsung ke kantor KPU, sementara jutaan orang di seluruh tanah air menyaksikanny melalui televisi. Tak terkecuali relawan Sahabat Anies Sumatera Utara. 

Tak bisa langsung datang ke Jakarta, Pengurus Sahabat Anies Sumatera Utara menggelar acara Nonton Bareng "AMIN Daftar ke KPU" di AOBI Cafe Jalan Singgalang No. 1 Medan. Acara Nonton Bareng ini dihadiri pengurus Sahabat Anies Sumatera Utara diantaranya H. Syarifuddin Siba, SH, MA, (Ketua Umum), Drs. Daud Syah Munthe, MM (Sekretaris Umum) dan Drs. Harun Al Rasyid (Sekretaris Eksekutif) serta pengurus inti lainnya. Pengurus yang hadir di cara nonton bareng ini tampak abtusias meskipun hanya disuguhi pisang goreng dan secangkir teh jahe serei wangi panas. 

Dalam sambutannya Ketua Umum Sahabat Anies Sumatera Utara H. Syatifuddin Dibantu. SH, MH mengatskan, Sahabat Anies Sumatera Utara merasa plong Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sudah resmi mendaftar ke KPU Pusat sehingga sudah resmi menjadi Calon Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan dipilih pada Pilpres Tahun 2024  nanti mengingat banyaknya tantangan yang dihadapkan kepada pasangan ini selama ini. "Dengan resminya Pak Anies dan Cak Imin mendaftat ke KPU maka hilanglah kekhawatiran kami selama ini melihat banyaknya isue-isue negatif yang dilontarkan pihak lain dengan maksud AMIN gagal mendaftar. Saya merasa plong

Anies sudah resmi menjadi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang akan kita pilih nanti pada tanggal 14 Februari 2023 nanti," kata Syarifuddin Siba lagi. 

Sementara itu Sekretaris Umum Sahabat Anies Sumatera Utara Drs. Daud Syah Munthe, MM menyatakan rasa syukurnya pasangan AMIN telah resmi mendaftar pada hari pertama jadwal pendaftaran yang ditentukan KPU. "Ini bukti pasangan AMIN adalah pasangan yang paling siap mengikuti kontestasi Pilpres kali ini. Kita bersyukur Allah telah membukakan jalan dan memudahkan seluruh proses pendaftaran. Marilah kita betdo'a semoga selanjutnya Allah merahmati dan meridhoi pasangan ini untuk bisa memimpin bangsa ini ke depan, " ungkapnya. 

Dalam kesempatan itu Sekretaris Eksekutif Sahabat Anies Sumatera Utara Drs. Harun Al Rasyid mengatakan pada saat yang bersamaan ratusan simpul relawan Anies Baswedan di Sumatera Utara juga mengadakan acara nobton bareng ini di daerah masing-masing. "Saya dari tadi malam menerima laporan dar pengurus Sahabat Anies Sumatera Utara di banyak daerah juga melaksanakan kegiatan serupa. Mereka mengadakan sendiri dengan kemampuan sendiri dan tanpa kita koordinir. Melihat kondisi ini Saya yakin padangan AMIN akan menang 65 persen di Sumatera Utara, " kata tokoh yang aktif dalam pergerakan perubahan ini. (Red) 



Posting Komentar

0 Komentar