Jalin Silaturahmi, Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Gelar Pengajian dan Doa Untuk Ganjar Menang di Pilpres 2024

Medan, Suaraperjuangan.id - Bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan kota Medan, Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan kota Medan gelar pengajian dan doa bersama untuk kemenangan Ganjar menjadi Presiden RI 2024.

Pengajian kali ini merupakan pengajian perdana setelah sekian lama vakum dikarenakan adanya Covid 19 yang lalu. 

Dihadiri ratusan jamaah dari setiap kecamatan yang ada di Kota Medan menjadikan kantor DPC PDI Perjuangan Kota Medan di jalan Sekip Baru no.26 Medan Petisah tampak meriah dengan gamis merah para jamaah pada Jumat (13/10/2023). 

Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Dr. Hj. Fitriani Manurung M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan yang juga Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE yang telah mendukung terselenggaranya acara pengajian ini. 

Karena menurutnya, atas support dan donasi Bapak Hasyim pengajian ini dapat terselenggara kembali. Untuk itu Bunda Fitri meminta doa kepada jamaah untuk mendukung Hasyim agar bisa duduk di DPRD Sumut nantinya. 

Sebelumnya, pengajian diisi Tausiah yang dibawakan Ustadz Fuad, dalam tausiahnya menyampaikan alkisah Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Disela - sela tausiahnya Ustadz Fuad yang juga merupakan caleg dari PDI Perjuangan Dapil 2 sedikit mempromosikan dirinya untuk ibu - ibu yang tinggal di Dapilnya agar mendukung dirinya.

Selanjutnya, Bunda Fitri menginginkan akan mengadakan pengajian roadshow keliling kota Medan di tiap - tiap kecamatan dengan tujuan selain bersilaturahmi juga mendoakan kemenangan Ganjar Pranowo menjadi Presiden periode 2024 - 2029. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar