Angota SKP Yang Juga Artis Dangdut Sillia Amora Bersama Suami dan 2 Anak Balita Disekap dan Dianiaya Oleh Para Bos PT.Jagad Jaya Nusantara

Jakarta,Suaraperjuangan.id - Dilaporkan Polisi akibat menyekap anggota Setya Kita Pancasila (SKP) Artis Dangdut Sillia Amora bersama keluarganya disekap dan Dianiaya serta diancam dengan Senjata api oleh para Bos PT Jagad Jaya Nusantara,Minggu (15 Oktober 2023).

Para Bos PT.Jagad Jaya Nusantara melakukan tindakan kriminal dengan menyekap dan mempersekusi serta menganiaya,menodong dengan senjata api dan merampas 1 unit mobil, Handphone dan dompet Milik Korban Alfred Lasut yaitu Suami dari Korban Sillia Amora.Penyekapan tersebutpun dimulai dari tanggal  21 September 2023 dari Mall Lotte Ciputra Kuningan lanjut dibawa ke Hotel Arya duta semanggi hingga Tanggal  5 Oktober 2023.

Adapun awal penculikan tersebut di Mall Lotte Ciputra Kuningan dengan  Jumlah   6 orang 1 diataranya adalah Pembantu rumah tangga. namun karena Pembantu rumah tangga ribut dan tidak bisa diam dan takut ketahuan aksinya akhirnya pembantu rumah tangga tersebutpun  dilepaskan para pelaku. dilanjutkan pada Tanggal  23 September Istri Korban Sillia Amora dan 2 anak Balitanya juga dilepaskan. sedangkan Korban Suami dari Artis Dangdut tersebut Alfred Lasut masih di sekap  hingga Tanggal 5 Oktober di Hotel Arya duta disana juga korban Alfred Lasut mengalami penganiayaan,pemukulan dan diancam dengan senjata api.Hingga akhirnya bisa meloloskan diri dari para pelaku pada Tanggal  5 Oktober 2023.

Dikarenakan Korban kabur dan lolos dari sekapan melalui tangga darurat' kemudian  para pelaku mencarinya hingga  dini hari  para pelakupun bersama gerombolan preman mencari keberadaan Korban Alfred Lasut bersama istri dengan mendatangi kediaman Ketua Umum Setya Kita Pancasila (SKP) Andreas Sumual dimana Alfred Lasut bersama  istrinya serta anak balita nya sudah dilindungi dan diamankan dari kejaran para pelaku bersama gerombolan preman.

Pelaku penyekapan dan penganiayaan  bersama gerombolan Preman datang kediaman Ketua Setya Kita Pancasila (SKP) Andreas Sumual  bermaksud untuk menjemput Korban Alfred Lasut namun upaya tersebut tidak berhasil.

Kemudian Alfred Lasut di dampingi  Ketua Umum Setya Kita Pancasila (SKP) Andreas Sumual Bersama Sekjen Setya Kita Pancasila(SKP) Meyske Yunita Melaporkan kejadian penyekapan dan Penganiayaan tersebut ke Polres Jakarta Selatan.

Saksi- saksi dan bukti-bukti sudah dikumpulkan,CCTV di Mall Lotte Ciputra dan CCTV di Hotel Arya duta semanggi juga sudah di ambil.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar