Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 68 Tahun 2023

Tanjungbalai, Suaraperjuangan.id - Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 68 tahun 2023, Jumat 08 September 2023 sekira pukul. 08.00 wib s/d selesai. 

Menurut Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Affandi S.I.K., M.M,  melalui Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu S.H., M.H yang di dampingi  kaurbinops Lantas Iptu Demostar S.H., M.H.,  Kanit Gakkum Iptu Khairul Bahar, Kanit Regident Iptu Zainuddin mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 68 tahun 2023 dengan sasaran rumah ibadah yang ada di Tanjungbalai untuk di lakukan Korve - pembersihan tempat rumah ibadah tersebut.

" Target kita ada 3 rumah ibadah yang menjadi sasaran kita, mulai dari Mesjid Raya Kota Tanjung Balai di jln. Mesjid Tanjung Balai Selatan, Vihara Ki Ong Keng pantai amor kota Tanjungbalai dan terakhir di gereja Methodist jln. Gereja TBS kota Tanjungbalai". Papar Re lapang. 

Wujud kepedulian dari Sat Lantas Polres Tanjungbalai yang terjun langsung di tengah masyarakat untuk peduli kepada lingkungan sekitar dengan turut andil membersihkan rumah ibadah, "Kita bantu masyarakat dan pengurus rumah ibadahnya agar nantinya dalam pelaksanaan ibadah masyarakat merasa aman dan nyaman serta konsentrasi dalam melaksanakan ibadah. Pungkas Pama berpangkat Balok Tiga Emas di pundaknya ini. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar