PKN Sumut Sukses Laksanakan Rakerda Pertama Tahun 2023

Medan, Suaraperjuangan.id - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sumatera Utara sukses laksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertama di Hotel Danau Toba Medan, Sabtu (23/9/2023). 

Rakerda I Sumatera Utara ini cukup spesial dengan hadirnya Ketua Umum Partai Kabangkitan Nusantara (PKN) Dr. H. Anas Urbaningrum bersama sekjend dan bendahara umum serta para petinggi lainnya. 

Tampak hadir Pj Gubernur Sumatera Utara diwakili Kepala Kesbangpol, perwakilan Partai Gelora dan juga para undangan lainnya. 

Menurut Anas, meski PKN baru pertama kali menjadi peserta pemilu pada tahun 2024 mendatang, PKN mempunyai target yang maksimal untuk menang dan maju untuk menduduki kursi di DPR, baik itu DPR RI, DPR Propinsi dan DPRD Kabupaten Kota.

Provinsi Sumatera Utara ini merupakan barometer politik yang sangat besar selain propinsi besar lainnya. Persaingan politik di Sumut sangat kuat, tapi kita percaya PKN dapat mencapainya, katanya. 

Sebelumnya, ketua Pimda PKN Sumatera Utara Ir Edison Sianturi menyampaikan kalau Rakerda pertama ini merupakan satu kehormatan yang besar dengan hadirnya Ketua Umum Partai Kebangkitan Nasional Anas Urbaningrum bersama jajaran petinggi partai lainnya, seperti Sekretaris jendral, bendahara umum, wakil ketua umum dan lain sebagainya. 

Edison juga bangga kepada seluruh pengurus partai yang hadir dari berbagai kabupaten kota dan juga para kader serta simpatisan, hingga suksesnya acara Rakerda Pertama PKN Sumatera Utara tahun 2023.

Sementara laporan ketua panitia Agus Sukarman, SE di acara Rakerda Pertama ini mengucapkan terimakasih atas hadirnya ketua umum Anas Urbaningrum bersama beberapa petinggi partai lainnya, dan juga kepada seluruh unsur pengurus PKN Sumatera Utara dan juga yang dari Kabupaten kota, sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses.(sp) 

Posting Komentar

0 Komentar