Majelis Taklim Muslimah MPG Sumut Hadiri Pembukaan Pengajian Majelis Taklim Muslimah MPG Langkat

Medan, Suaraperjuangan.id - Majelis Taklim Muslimah MPG Sumut hadiri pembukaan pengajian Majelis Taklim Muslimah MPG Langkat, di Langkat Minggu (10/9/2023). 

Seperti biasa pengajian diawali dengan sholawat dan doa bersama untuk pemenangan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 mendatang. Dilanjutkan dengan tausiah yang singkat dan padat oleh ustadz Fuad. 

Sebelumnya, Ketua Majelis Taklim Muslimah MPG Langkat Sri Mahyuni menyambut hangat kehadiran beberapa perwakilan Majelis Taklim Muslimah MPG Sumut. Bersama Ketua Majelis Taklim Muslimah MPG Sumut Dr. Hj. Fitriani Manurung, M.Pd tampak hadir juga Ketua Umum MPG Sumut Budiman Nadapdap, SE. 

Dalam sambutannya Budiman menyampaikan apresiasi kepada ibu - ibu jamaah yang hadir atas solidnya bersilaturahmi dan menjalin persaudaraan. Budiman juga berharap pengajian ini terus berlangsung di tiap - tiap kabupaten kota yang ada di Sumatera Utara. 

Hal yang sama juga disampaikan ketua Majelis Taklim Muslimah MPG Sumut Dr. Hj. Fitriani Manurung MPd, Fitri sangat berterimakasih kepada seluruh jamaah yang sudah meringankan langkahnya menghadiri pengajian dan mendoakan Ganjar Pranowo menjadi Presiden di tahun 2024 mendatang. 

Bunda Fitri  juga mengucapkan terimakasih kepada Puan Melayu  Langkat yang telah menerima kehadiran mereka dengan senang hati. Dia juga berharap pengajian ini dapat berlangsung dan menjalin silaturahmi dan bila perlu kita akan adakan pengajian ini secara bergilir setiap bulannya, yang akan diadakan dia minggu sekali. 

Tak lupa juga, bunda Fitri mengucapkan terimakasih kepada ketua MPG Sumut Budiman Nadapdap yang telah memfasilitasi sehingga pengajian ini dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan benar. 

Ditutup dengan foto bersama dan menyebutkan yel - yel Ganjar Pranowo Menang menjadi Presiden dan selanjutnya sholat Ashar berjamaah.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar