Kolaborasi Relawan Pendukung Ganjar Audiensi dan Silaturahmi ke DPD PDI Perjuangan Sumut

Medan, Suaraperjuangan.id - Relawan pendukung Ganjar yang tergabung dalam beberapa wadah organisasi relawan dibawah kepemimpinan Ketua MPG Sumut Budiman Nadapdap audiensi dan bersilaturahmi ke DPD PDI Perjuangan Sumut, di kantor DPD PDI Perjuangan Sumut jalan Jamin Ginting No.86 Medan, Senin (18/9/2023). 

Budiman berharap Relawan yang mengatasnamakan Kumpulan Relawan Ganjar Sumatera Utara yakni PP Warkop, RBM (Relawan Banteng Militan), Gampran (Ganjar Pranowo), Ganjaris, Progan (Pro Gerakan Nasional), MPG (Masyarakat Pendukung Ganjar), Sergap (Sedulur Ganjar Pranowo), Gerobak (Gerakan Organisasi Yang Bersinergi dan Bermartabat), GMN (Ganjar Manggala Nusantara), Brigade (Barisan Garda Terdepan), Bonansa, JSGS (Jaya Srikandi Ganjar Sumut), RKS (Rumah Koalisi Sumut), GPMN (Gema Perjuangan Maharani Nusantara), RGN, BRP (Barisan Rambut Putih) dan Bentor tetap solid bergerak dan bekerja sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024.

Audiensi Kumpulan Relawan Ganjar (KRG) Sumut disambut baik sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Dr.Soetarto M.Si. Dalam arahannya sesuai perintah ketua umum PDI Perjuangan Ibu Megawati, dia (Soetarto) mengatakan kalau di Sumatera Utara dalam mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo harus menang hatrik. 

Kita harus berjuang bersama - sama mulai dari atas sampai ke akar rumput, itu artinya seluruh kader baik pengurus, simpatisan maupun relawan harus turun kebawah untuk mencari suara di Pilpres agar PDI Perjuangan menang hatrix. 

Untuk memenangkan Ganjar menjadi presiden 2024 tentunya memakai trik yang harus disusun secara matang hingga nantinya PDI Perjuangan meraih kemenangan secara hatrick, dan kami sudah mulai dengan pelatihan saksi-saksi untuk tahapan pemilu, ucapnya. 

Sebelumnya, perwakilan dari masing - masing relawan yang berkolaborasi di KRG Sumut diwakili Jumanter Pangaribuan menyampaikan visi dan misi yang tujuannya hanya satu yaitu memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024 mendatang. 

Selain Audiensi, KRG Sumut berkolaborasi dengan relawan Pendukung Ganjar berkunjung ke DPD PDI Perjuangan Sumut untuk bersilaturahmi menjalin persaudaraan dan juga saling bertukar pandang dan fikiran dengan tujuan memenangkan Ganjar khususnya di Sumatera Utara. 

Tampak hadir dari perwakilan masing - masing relawan yakni Jumanter P, Samanuddin, Budi N Ginting, Fati, Bonar Sianipar, Ali Semua, Sawalluddin, Surya, Dedy Lukas, Tetti Tambunan, Marnaek Panggabean, Rabungan, Mery Silalahi dan Nova Manurung. 

Selanjutnya para relawan berswafoto bersama sekretaris DPD PDI Perjuangan dan juga jajaran pengurus.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar