KEPALA DESA BANJAR MELAYU BERKOMITMEN UNTUK PENGUATAN PEMBANGUNAN DAN PENDAPATAN DESA MELALUI PENGELOLAAN POTENSI DESA BANJAR

Madina, Suaraperjuangan.id - Kepala Desa Banjar Melayu kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal Bapak  Imanuddin Nasution berperan penting untuk meningkatkan pembangunan dan membangkitkan ekonomi masyarakat melalui pengelolaan potensi desa. 

Desa Banjar Melayu merupakan desa dengan sejuta potensi seperti gula aren,kopi Arabika,sayuran,kayu manis,serta memiliki hasil bumi yang sangat luar biasa. 

Kepala Desa Banjar Melayu Imanuddin Nasution  berinovasi untuk meningkatkan potensi desa dan kawasan dengan melibatkan masyarakat setempat. 

Kapasitas pemerintah desa serta kreatifitas dan inovasi dari pelaku pembangunan desa akan menjadi faktor penentu keberhasilan pembangunan desa. 

Melalui potensi tersebut di harapkan kepada  Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal agar kira nya men fasilitasi sarana dan prasarana salah satu nya pembangunan jl.usaha tani untuk mempercepat akses pengembangan roda ekonomi masyarakat melalui hasil potensi desa. 

Wartawan Suara Perjuangan Mengkonfirmasi Kepala Desa Banjar Melayu Imanuddin Nasution Mengatakan"Kami berharap dari pemerintah desa Banjar Melayu dan seluruh tokoh masyarakat ke pada pemerintah kabupaten Mandailing Natal bersama sama melakukan Kolaborasi  untuk mewujudkan Desa Banjar Melayu menjadi desa yang mandiri dalam mewujudkan peningkatan ekonomi masyarakat melalui potensi desa"tutupnya"(Yani Dayanti)

Posting Komentar

0 Komentar