SENAM PAGI BERSAMA WARGA CRP PATUT MENJADI CONTOH

Delitua, Suaraperjuangan.id - Kegiatan senam pagi bersama yang di gelar oleh warga komplek perumahan Cluster Rumah Pondok ( CRP ) setiap minggu pagi mendapat sambutan antusias ratusan warga terdiri dari bapak, ibu dan anak anaknya.

Ide mengadakan Senam bersama ini atas pemikiran positif, bahwa senam bersama menjadi media komunikasi yang efektif sesama warga CRP, dalam suasana segar di bawah sinar matahari yang menyehatkan warga bisa saling berkomunikasi dan bertukar informasi yang baik.baik, membuang prasangka buruk antara warga satu dengan lainnya, program ini akan menjadi ikon komplek kita, pengurus akan melaporkannya secara tertulis ke Kepala Dusun, Kepala Desa, Camat, Bupati dan sampai ke Gubernur Sumatera Utara, semoga menjadi proyek percontohan bagi komplek perumahan lainnya di Sumut" Ujar Baharuddin Saputra, SH didampingi penasehat H.Ir.Hendrik Pane kepada Media di komplek CRP Jalan Kayu Embun Delitua Kecamatan Namorambe.

Bahar menyampilan ucapan terima kasih atas.keikutsertaan warga mendukung program kerja pengurus CRP. Sembari mengucapkan Salam CRP ( Cerdas, Religius dan Peduli sesama Warga).

Sejak dilantik oleh Bhabin Kamtibmas Polsek Namorambe, pengurus CRP, mulai melakukan rapat pengurus menyusun program kegiatan di bidang keamanan, kebersihan, kesejahteraan sosial, keagamaan, bidang pendidikan Kebudayaan, bidang pembinaan remaja/ pemuda, dan bidang peranan wanita.

Bahar yakin seluruh warga CRP mendukung program yang segera diterapkan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan mewujudkan kesejahteraan sosial bagi warga CRP.

( relis)

Posting Komentar

0 Komentar