Peringati HUT RI ke 78, MPG Sumut Laksanakan Upacara Bendera

Medan, Suaraperjuangan.id - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023, Masyarakat Pendukung Ganjar laksanakan upacara bendera di Jalan Hayam Wuruk no 11 Medan, (17/8/2023).

Ketua MPG Sumut Budiman P Nadapdap SE selaku inspektur upacara dalam arahannya menyampaikan bahwa kita jangan pernah lupakan sejarah kemerdekaan. Disamping itu tak lupa Budiman juga mengajak seluruh peserta upacara untuk memberi doa dan dukungan kepada Ganjar Pranowo maju dan menang di Pilpres 2024 mendatang. 

Untuk itu Budiman mengajak seluruh relawan bahu membahu dari mulai tingkat kelurahan yang merupakan akar rumput sampai ketingkat kecamatan, kotamadya dan juga provinsi untuk mendukung dan memenangkan Ganjar menjadi presiden periode 2024 - 2029.

Upacara berlangsung dengan khitmad dan bersahaja, hal itu tampak dari semangat para peserta yang mengikuti upacara bendera tersebut. 

Tampak hadir kolaborasi dalam upacara relawan MPG Sumut, MPG Medan, Forum Kader Senior PDI Perjuangan kota Medan dan relawan Kompak. 

Usai bubar barisan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua MPG Sumut Budiman P Nadapdan, SE dan makan bersama.

Sementara menurut Sekjend DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto melalui sambungan selulernya memberikan dukungan kepada relawan pendukung Ganjar atas kegiatan yang dilakukan MPG Sumut yang sejatinya berjuang untuk memenangkan Ganjar menjadi Presiden periode 2024-2029.(red) 

Posting Komentar

1 Komentar