Kunjungan Ke Polda Jambi DPP Setya Kita Pancasila Disambut Langsung Oleh Irjen Pol Rusdi Hartono


Jambi,Suaraperjuangan.id - Dalam rangka sinergitas Ormas Setya Kita Pancasila dengan Polri,Ketua Umum Setya Kita Pancasila Andreas Sumual didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjend) Meyske Yunita bersama Dewan Pembina DPP  Setya Kita Pancasila Brigjen Pol (Purn)Drs.H P,.Erwin Rusmana Chahara lakukan kunjungan ke Polda Jambi.yang disambut llangsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol.Rusdi Hartono.

Dalam pertemuan itu Brigjen Pol (Purn) Erwin Rusmana Chahara terlihat berbincang hangat dengan Kapolda Jambi yang belum lama ini kecelakaan Helikopter di Kerinci Jambi.Setya Kita Pancasila mendengarkan Tragedi kecelakaan itu dengan sesama dari Kapolda Jambi langsung,. dan Syukur Alhamdullilah beliau sekarang sudah sehat kembali dan dapat melakukan aktivitas seperti biasanya.

Ketua umum Setya Kita Pancasila Andreas Sumual mengapresiasi banyak hal di Polda Jambi dari tingkat kejahatan yang menurun dan aktif dalam pemberdayaan masyarakat di Jambi.

Menanggapi itu Kapolda Jambi Rusdi Hartono menuturkan bahwa wilayah Jambi akan terus meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat,karena tegasnya, semakin meningkatnya keamanan dan kenyamanan masyarakat sektor usaha juga bisa  berkembang lebih pesat lagi khususnya dijambi.pungkasnya.
(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar