Hasyim SE Hadiri Pembukaan Bazar Amal Yayasan Mestika Abadi

Medan, Suaraperjuangan.id - Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE menghadiri Pembukaan Bazar Amal yang digelar Yayasan Mestika Abadi di Jln AMD Gg Benteng, Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Minggu 6/8/2023.

Bazar Amal ini merupakan bentuk penggalangan dana untuk pembangunan gedung sekolah dan Panti Asuhan Mestika Abadi (Chong Ren), sekaligus pula memperingati Hari Bodhisattva Avalokitesvara mendapatkan penerangan sempurna.

Aneka kuliner dan produk UMKM serta sembako dijual pada bazar itu. Kami sampaikan apresiasi atas kegiatan bazar amal ini, sebagai upaya mengajak masyarakat untuk ikut berperan serta dalam pembangunan gedung sekolah dan panti asuhan dimaksud, tutur Hasyim. 

Bazar ini dirangkaikan juga dengan donor darah (kerjasama dengan RSUD Djoelham), cek kesehatan gratis (didukung Yayasan RS Advent Medan), pengobatan akupuntur (didukung Bima Acupunture Centre), serta pengobatan kesehatan dengan metode Pulsed Electromagnetic.

Bazar ini sukses hingga selesai, dan dihadiri oleh Pembimas Agama Buddha Kanwil Kementrian Agama Provinsi Sumatera Utara, Bpk Dr. Budi Sulistyo, S.Ag., M.Pd.B., M.H; Ketua Pengurus Daerah Majelis Agama Buddha I-Kuan Tao Indonesia (MABIKTI) Provinsi Sumatera Utara Bpk Pandita Sendy Febriyanto; Pembina Yayasan Mestika Abadi Bpk Pandita Tsai Hian Sen; dan Kepala Sekolah Mula Dhammasekha (SD) Mestika Abadi (Chong Ren) Bpk Joni, M.Pd.

Semoga gedung sekolah yang menjadi impian bersama segera terwujud. Semoga pula yang berdonasi beroleh karma baik,ucap Hasyim.(Red) 


Posting Komentar

0 Komentar