Forum Kader Senior PDI Perjuangan Sumut Audiensi ke DPRD Provinsi Sumut

Medan, Suaraperjuangan.id - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting terima audiensi jajaran pengurus Forum Kader Senior PDI Perjuangan kota Medan, di gedung DPRD Provinsi Sumut, Rabu (30/8/2023). 

Ketua Forum Kader Senior PDI Perjuangan Sumut Tekgap Sembiring dalam kunjungannya menyampaikan bahwa Forum Kader Senior PDI Perjuangan di Sumatera Utara khususnya kota Medan sudah terbentuk pada beberapa bulan yang lalu. 

Dihadiri sekretaris Forum Kader Senior PDI Perjuangan F. Welly Silalahi dan juga beberapa unsur pengurus, audiensi berjalan lancar. 

Selaku ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Baskami Ginting menerima kunjungan tersebut dengan senang hati, Baskami sangat mendukung setiap pergerakan Forum Kader Senior PDI Perjuangan selagi kegiatan yang dimaksud positif. 

Bahkan, Baskami berharap kedepannya Forum Kader Senior PDI Perjuangan dapat membentuk dan mengumpulkan kader - kader PDI Perjuangan sampai ketingkat bawah. Dengan sigap Tekgap menerima saran dan masukan dari ketua DPRD Sumut tersebut.

Selanjutnya Tekgap Sembiring bersama jajaran pengurus mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting karena telah menerima audiensi mereka dan ditutup dengan poto bersama. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar