Bupati Serdang Bedagai Sambut Hangat Kunjungan Kolaborasi Relawan Pendukung Ganjar Sumut

Sergai, Suaraperjuangan.id - Dalam rangka sinergitas kolaborasi Relawan Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Sumut bersama Pena Pujakesuma, Sergap, Progan, Ganpran, Jasemas dan GPMN,  lakukan kunjungan ke Bupati Serdang Bedagai, yang disambut langsung oleh Bupati Sergai Darma Wijaya,di Kantor Bupati Sergai pada Kamis (31/8/2023). 

Kunjungan ini, selain silaturahmi juga memperkenalkan organisasi relawan Masyarakat Pendukung Ganjar ke daerah- daerah yang ada di Sumatera Utara, termasuk Kabupaten Serdang Bedagai. 

Dalam pertemuan itu terlihat berbincang hangat dengan Bupati Sergai. Selaku Ketua MPG Sumut, Budiman Nadapdap yang mewakili Relawan menjelaskan maksud dan tujuan Relawan MPG Sumut dan kawan - kawan berkunjung memperkenalkan bahwa Masyarakat Pendukung Ganjar bersama relawan yang lain di Sumatera Utara sudah terbentuk dan siap menjalankan misi untuk memenangkan Ganjar for Presiden 2024 mendatang. 

Menanggapi hal itu, Bupati Sergai Darma Wijaya memberikan apresiasi dan mendukung kegiatan dan misi MPG Sumut tersebut, karena Darma Wijaya yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Serdang Bedagai pastinya juga sepemikiran untuk Ganjar maju dan menang pada Pilpres mendatang. 

Namun, sebagai Bupati, Darma Wijaya tidak bisa mencampuri urusan politik dengan pemerintahan. Untuk itu dalam arahannya kepada para relawan, setiap tamu yang datang kekantor Bupati seyogyanya tidak menyinggung masalah politik. Lain halnya kalau di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sergai, imbuhnya.

Tampak hadir sesuai daftar hadir yang tertera yaitu Budiman Nadapdap (MPG) , Risky Alfarizi Srg (MPG),Merry (MPG), Jumanter Pangaribuan (Sergap), Tetty Tambunan (Sergap), Marnaek Panggabean (Progan), Sugiati (Jasemas), Ibnu Pamungkas (Ganpran), Surya (Ganpran), Juan Simanjuntak (Ganpran), Irene Erawaty Sinaga (GPMN), Ali Zebua (GPMN), Selamat (Pena). 

Selanjutnya kunjungan diakhiri dengan poto bersama. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar