Bacaleg PDI PERJUANGAN Dapil 3 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi DARYANTI RUSTIANA LESTARI.SST. Terus Bergerak Dan Rapatkan Barisan

Bekasi, Suaraperjuangan.id - Akhir Juli 2023 DARYANTI RUSTIANA LESTARI.SST. Mengundang Beberapa Awak Media Untuk Silahturahmi dan makan malam bersama di wilayah Wareng Lambang Sari Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Dalam Pertemuan yang santai dan kekeluargaan ini Bacaleg Perempuan Tambun Selatan ini menjelaskan bahwa saya bersama Team SADAR ( Sahabat Daryanti ) terus bergerak ke akar - akar rumput di seluruh wilayah di Dapil 3 Tambun Selatan baik secara door to door maupun ke tingkat Rukun Tetangga/RT maupun Rukun Warga atau RW juga Majelis Pengajian Serta Group Senam dan Paguyuban yang lain nya. Sementara ini masih Silent Pergerakan Kami sambil merapatkan barisan di tengah suhu politik yang makin panas tutur Bacaleg Banteng ini dengan senyum khas nya. 

Salah satu media yang hadir mempertanyakan seputar berita yang santer terdengar beberapa bulan yang lalu mengenai isu Bacaleg Daryanti Mundur dari Pencalegkan nya juga ada Rumor akan pindah Dapil dari Dapil 3 ke Dapil 5 Dibantah TEGAS itu TIDAK BENAR atau HOAXS  Jawab Bacaleg yang mempunyai banyak kesibukan  baik secara Pekerjaan Rutin nya dan sebagai Ketua Pemenangan Ganjar Pranowo tingkat Jawa barat.

Saya sudah melalui rangkaian panjang dan menjalankan segala tahapan sebagai Bacaleg dari Partai PDI Perjuangan serta Assesment yang sudah saya tanda tangani untuk menjadi Bacaleg di Dapil 3 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Saya juga bingung dan heran waktu Isu Hoaxs itu muncul dan bergantian timbul menyerang saya hingga perlu klarifikasi ke beberapa teman media yang menelpon untuk mempertanyakan kepastian berita yang tersiar, saya sedang rapat pemenangan Ganjar di Bandung dibilang akan ada Konfrensi Pers dirumah saya siang nanti juga akan Pindah Dapil ke Dapil 5 segala tutur Bacaleg Banteng ini. 

Sebagai Putri Tambun Selatan yang dilahirkan dan dibesarkan disini saya akan tetap mengabdi dan berjuang bersama Masyarakat Tambun Selatan dalam memenangkan PDI Perjuangan di Dapil 3 yang saya cintai dan mencintai saya.

Keluarga Besar Saya Banyak Banget disini dan mendukung penuh dalam pencalegkan menuju Febuari 2024,sahabat teman serta rekanan kerja saya siap berjuang bersama Team SADAR / Sahabat Daryanti untuk terus bergerak ke semua Wilayah di Dapil 3 Tambun Selatan.

Saya Petarung bukan Pecundang dan akan terus melangkah,berbuat dan terjun langsung ke semua lapisan masyarakat. Tunggu tanggal main nya saja dengan semangat kemerdekaan saya akan merahkan Tambun Selatan tanah tumpah darah ku dengan program dan cara yang lain dari yang lain,dari pengalaman 5 tahun lalu semakin paham dan matang saya dalam berjuang menjadi yang terbaik serta pemenang papar nya. 

Imun Haryadi mengingatkan agar terus fokus dalam pergerakan perjuangan kedepan,walau di isukan ini itu kayak artis tenar abaikan saja,tetap dalam jalur nya sapa seluruh lapisan masyarakat terus lah bergerak dan berbuat untuk Dapil 3 Tambun Selatan.

Daryanti juga menegaskan saya juga sudah mendapat kan Restu dan Dukungan dari Senior-senior Partai Banteng Seperti Bang Jejen Sayuti Serta Om Waras Wasisto. Siapa yang tak kenal mereka tanya nya ke Awak Media ?? Jejen Sayuti adalah Dewan Provinsi kita di Jawa Barat dan Pernah menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi. Waras Wasisto adalah Dewan Provinsi Jawa Barat yang maju melangkah ke DPR Senayan Febuari besok, om Waras pernah menjadi Bendahara DPD kita di Jawa Barat.

Alhamdullilah dengan di bantu dan berada diantara Tokoh dan Senior Partai Banteng ini Semangat dan Keyakinan saya semakin tinggi berjuang menjadi pemenang dalam Pileg 2024. Paket Komplit sudah ada tersedia Saya Daryanti Buat Kabupaten Bekasi, Jejen Sayuti untuk Provinsi Jawa Barat dan Waras Wasisto ke DPR RI Senayan.Semoga kami bertiga bisa melenggang bersama memenangkan Pileg 2024 tolong dikawal dan bantu doa nya tutup Daryanti ke awak media.(All) 

Posting Komentar

0 Komentar