Bacaleg Partai Amanat Nasional BUDIONO Menjadi Anggota Legislatif Harus Mempunyai Konsep Untuk Masyarakat

Medan, Suaraperjuangan.id - Bacaleg  asli Putra kota medan Budiono  memberanikan diri maju sebagai calon legeslatif dari Partai  Amanat Nasional ( PAN) dari dapil 5 kota medan meliputi kecamatan medan Johor, Maimun,Polonia,  Sunggal, Tuntungan  dan medan Selayang dia yakin akan sukses di pemilu legislatif (pileg) 2024, berkat dukungan Masyarakat dan keluarga. 

Budiono  berpesan kepada seluruh calon legislatif (Caleg) Pemilu 2024 punya orientasi kinerja.

“Khususnya caleg anggota DPRD kota medan 2024 agar mampu berorientasi pada kinerja bukan uang dan jabatan,” ucap  Budiono  tapi implementasi kepada masyarakat.

Menurutnya, prinsip tersebut bukan hal baru. Terutama bagi yang maju menjadi legislator di DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota bahkan menjadi senator di Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

“Saya pikir partai politik tidak hanya melihat kader partai yang memiliki infrastruktur politik tapi juga utamakan caleg-caleg yang mumpuni, punya kemampuan agar dapat mengatasi persoalan dan kebutuhan rakyat. Ini yang dibutuhkan masyarakat luas sebagai wakil mereka di parlemen,” paparnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat bahwa memilih wakil rakyat harus melihat rekam jejak yang berorientasi pada kinerja bukan uang dan jabatan.

Serta mampu bekerja dan memiliki integritas yang bisa diandalkan dan tidak gaptek di era modern saat ini.

“Yah, selain itu kan banyak janji tentu sekarang masyarakat sudah pintar memilih wakil rakyat agar jangan seperti membeli kucing dalam karung,” tuturnya.

Kepada semua caleg, Budiono menyampaikan untuk menyampaikan ide dan gagasan yang baik.

Hindari politik uang, kampanye hitam yang saling menjatuhkan, serta perbaiki marwah DPR yang selama ini dicap minor oleh masyarakat.

“Mari kita jadikan Pemilu 2024 sebagai pemilu yang berkualitas dan bermartabat,” 

Budiono  juga salah satu kader mempuni di PAN dan juga pengurus Joko Tingkir yang kesehariannya juga sangat aktif dalam organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat di dukung oleh Keluarganya serta beliau juga banyak membantu masyarakat dalam segi apapun, baik  keagamaan,  dan lainnnya. 

Salah seorang masyarakat yang tak mau di publis namanya menyampaikan kesederhanaan pak Budiono  serta pergaulannya kita sangat mendukung beliau, karna beliau  tidak memilih-milih suku dan agama kalau masyarakat meminta bantunnya dengan sigap beliau akan membantunya,ini lah sosok yang seharusnya kita pilih menjadi wakil kita di pileg 2024 nanti khususnya warga titi kuning yang hampir nyaris tidak pernah duduk di legislatif ,maka dari itu untuk tahun 2024 nanti kita berharap warga kelurahan titi kuning dapat duduk di legislatif yang akan datang. (SP/red) 

Posting Komentar

0 Komentar