Sambut HUT RI ke 78, Ketua MPG Sumut Budiman Nadapdap SE Sukses Adakan Kegiatan Donor Darah

Medan, Suaraperjuangan.id - Menyambut HUT RI ke 78, Relawan Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Sumut berkolaborasi dengan MPG Medan dan Forum Senior PDI Perjuangan kota Medan adakan bakti sosial donor darah di kantor MPG Sumut jalan Hayam Wuruk no 11, Petisah Hulu, Medan Baru, Sabtu (29/7/2023).

Ketua MPG Sumatera Utara Budiman P. Nadapdap SE mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan wujud kontribusi dan kepedulian Relawan Masyarakat Pendukung Ganjar bagi kemanusiaan. 

“Satu tetes darah kita pada waktu yang sama, dapat menyelamatkan banyak nyawa,” ucap Budiman.

Budiman berharap masyarakat dan komunitas donor darah khususnya di Kota Medan dapat bersama-sama secara sukarela ikut dalam kegiatan ini.

Kegiatan donor darah ini merupakan kerjasama Relawan MPG Sumut kolaborasi dengan MPG Medan dan juga Forum Senior PDI Perjuangan kota Medan bersama Palang Merah Indonesia (PMI). Budiman Nadapdap selaku ketua mengucapkan terimakasih kepada PMI atas kerjasamanya sehingga acara donor darah ini sukses terselenggara. 

Disamping donor darah, kegiatan ini juga didukung oleh Bank Mandiri, hanya dengan Rp 10.000,- masyarakat sudah bisa membuka rekening yang dinamakan Livin Mandiri. 

Suksesnya acara kegiatan donor darah terbukti dengan banyaknya masyarakat yang antusias. Ada sebanyak 300 peserta yang mendaftar untuk donor darah dan juga pembuatan livin mandiri.

Untuk itu ketua MPG Sumut Budiman Nadapdap bersama ketua MPG Medan Hary Dahlansyah dan juga ketua Forum Senior PDI Perjuangan kota Medan Tekgap Sembiring memberikan apresiasi yang sebesar - besarnya kepada Bank Mandiri karena telah membantu masyarakat dari yang tidak mengenal Livin Mandiri menjadi kenal dan masyarakat tampak sangat antusias. 

Tampak hadir dalam acara Soetarto sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Brilian Muktar Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Robby Banjarnahor sekretaris MPG Medan, Feber Welli Silalahi sekretaris Forum Senior PDI Perjuangan kota Medan, Slamet ketua Pena Pujakesuma beserta anggota dan juga seluruh pengurus baik dari MPG Sumut maupun MPG Medan. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar