Polsek Percut Sei Tuan Berhasil Bekuk Pelaku Begal Sadis

Medan, Suaraperjuangan.id -Team yang di bentuk Kapolsek Percut Sei Tuan  Kompol M. Agustiawan ST SIK MH berhasil membekuk pelaku Begal yang sadis kepada korbannya terutama Wanita jum'at (14/7 2023) . Atas aduan masyarakat kepada Polsek Percut Sei Tuan dan laporan itu pun segera ditindak lanjuti.

Kompol M. Agustiawan ST SIK MH pun membentuk Team untuk  melakukan penyelidikan terhadap pelaku curas (begal) tersebut dan team  pun mendapatkan informasi tentang pelaku dalam persembunyiannya ,dan mengetahui keberadaan pelaku yang sedang berada di Jl.Rahayu Tanah Garapan Desa Bandar Kalippa Kec.Percut Sei Tuan.

Team langsung bergerak cepat meringkus pelaku yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu J. Simamora SH dan  Panit Reskrim Ipda J. Karosekali SH yang sebelumnya sudah di lakukan  penyelidikan untuk mengungkap kasus yang menjadi atensi Polsek Percut Sei Tuan.

 Polsek Percut Si Tuan  pun menurunkan team ke TKP Jalan Perlaksanaan Dusun1 pada pukul 8.15 WIB dalam beberapa hari yang lalu kedaerah  Kamboja Desa Laut Dendang Kec Percut Sei Tuan. Untuk mengungkap pidana pencurian dengan kekerasan Begal yang menimpa  terhadap Siti Mukminah Sinaga. 

Atas Kejadian tersebut korban mengalami kerugian satu unit  Motor Honda Scoopy warna Coklat Krem tahun 2023 BK 3723 ALA , HP Merk Samsung dan beberapa barang berharga lainnya.

Dalam peristiwa ini team yang di bentuk Polsek Percut Sei Tuan juga mengamankan barang bukti plat No Pol BK 3723 ALA, plat sepeda motor korban yang di Simpan pelaku di dapur rumah persembunyiannya.

Pada saat di lakukan pengembangan kasus, pelaku juga mencoba melakukan tindakan pelarian yang membuat pelaku di lumpuhkan setelah di berikan peringatan ke udara.Namun pelaku mengabaikannya sehingga tim melakukan tindakan yang sudah dalam SOP Anggota Kepolisian Polsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK MH menghimbau kepada masyarakat agar waspada. Agar apabila bepergian menghindari tempat-tempat yang sepi  dan rawan tindak kejahatan. 

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi tentang kamtibmas di wilkum Polsek Percut Sei  Tuan. Kapolsek juga mengatakan kita akan tindak tegas dan tidak memberikan ruang bagi para pelaku begal.(Hd)

Posting Komentar

0 Komentar