Jum'at Berkah, Camat Medan Timur Berbagi ke Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

Medan, Suaraperjuangan.id - Walaupun cuaca yang kurang mendukung, mendung dengan sedikit gerimis namun tidak menyurutkan niat Camat Medan Timur untuk berbagi kepada para janda dan fakir miskin. 

Jum'at berkah kali ini, didampingi para Kepling kelurahan Pulo Brayan Darat I Camat Medan Timur Noor Alfi Pane, AP diwakili Kasikesos Medan Timur Aminudin , S. Ag bersama Lurah PBD I Sofyan Efendi Saragih serta Seklur dan Staf berkunjung kerumah warga untuk memberikan bantuan berupa sembako di Jalan Bilal Gang Wirio, Jum'at (14/7/2023).


Kegiatan berbagi Jum'at berkah bukan pertama kalinya dilakukan Camat Medan Timur, secara bergantian tiap - tiap kelurahan di Kecamatan Medan Timur dikunjungi secara bergantian khususnya kepada warga yang membutuhkan. 

Ibu Suryati (63 th)  seorang janda salah satu penerima bantuan sembako di Jum'at Berkah mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Camat Medan Timur Noor Alfi Pane. 

"Saya sangat berterimakasih kepada pak Camat yang telah memberikan bantuan kepada kami dan juga kepada pak Lurah dan juga Kepling yang selalu memantau warganya yang membutuhkan, " ucap Suryati. 

Kami juga berharap semoga apa yang diberi menjadi berkah bagi keluarga kami dan kepada pak Camat diberikan kesehatan selalu, tuturnya lagi. (SP/Fit)

Posting Komentar

0 Komentar