HUT DAG 9Th & DEKLARASI CAWAPRES ERICK THOHIR DAMPINGI GANJAR PRANOWO BERJALAN SUKSES

Sunter Jakarta, Suaraperjuangan.id - Minggu 02 Juli 2023 Bertempat di Jackbistro Coffee & kitchen Jalan Sunter Permai Sunter Jakarta Utara Berlangsung Giat Acara HUT Dukung Aja Ganjar-DAG ke 9 Tahun & Deklarasi Cawapres Erick Thohir untuk Dampingi Ganjar Pranowo Berlangsung Secara Sederhana dan dihadiri Ratusan Relawan DAG Sejabotabek. 

Acara di siang hari ini dibuka oleh Pidato Ketum DAG Suheryatno yang menjelaskan bahwa berdiri DAG di tanggal 29 juni 2014, 9 Tahun yang lalu DAG' Dukung Ahok Gubernur awal mula nya dibentuk walaupun saat itu kalah Alhamdullilah Puji Tuhan Kami DAG sudah berusia 9 Tahun dan turut berperan besar mengantarkan Bpk Jokowi menjadi Presiden hingga 2 Priode. Dimana banyak nya Relawan yang hilang atau terpecah kami DAG tetap Solid,Bersatu dalam kebersamaan tutur Ketum DAG yang lebih dikenal dengan panggilan Ko Ahi ini,

Dalam pemaparan nya Ko Ahi menjelaskan DAG menjadi DEMI ANAK GENERASI seiring berjalan nya waktu dan Di Pilpres  2024 besok kami Mendukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres Selanjut nya meneruskan estafet dari Jokowi.

Selain HUT yang ke 9 tahun DAG kami juga Mendeklarasikan Erick Thohir sebagai Cawapres nya Ganjar dalam Pilres 2024, selain banyak mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat,keberhasilan dan sukses di BUMN serta di PSSI ,DAG menganggap Erick Thohir Pantas Dampingi Ganjar Pranowo. 

Sebagai Menteri BUMN beliau berhasil melakukan Restrukturisasi,mengurangi Birokrasi yang berlebihan,memberikan kepercayaan kepada Profesional yang berkualitas,mencapai peningkatan kinerja Perusahaan BUMN dan pertimbuhan perekonomian yang positif.

Pengusaha yang sukses di dunia Internasional juga sebagai Ketua Umum PSSI yang baru berapa bulan dijabat nya nampak perubahan yang positif yang mendasar dalam visi dan misi serta prestasi sepak bola kita yang juga mendapat pengakuan luas di dalam maupun luar negeri tutup Ko Ahi. 

Dzaky Aviasto Sekretaris Jendral (Sekjen) DAG menjelaskan upaya Erick Thohir dalam meningkatkan manajemen sepak bola,membangun infrastruktur moderen,kepedulian menjamin kesehatan dan kesejahteraan para pelaku sepak bola serta meningkatkan citra sepak bola kita di tingkat internasional telah mendapat pengakuan luas. Dedikasi nya dalam memperbaiki sistem sepak bola nasional patut kita banggakan ujar Dzaky. 

Prismo ketua DAG Tambun Selatan Kabupaten Bekasi mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 9 buat Dukung Aja Ganjar walaupun acara dibuat sederhana nampak hadir beberapa Ketum dan perwakilan dari Relawan Ganjar lain nya diantara ratusan undangan di minggu siang ini, Sukses Buat Ketum DAG Ko Ahi pungkas Prismo kepada awak media www.suaraperjuangan.id. (All) 

Posting Komentar

0 Komentar