Hasyim SE Terima Kunjungan PC HIKMAHBUDHI kota Medan

Medan, Suaraperjuangan.id - Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE  menerima kunjungan anak-anak remaja dari PC Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (HIKMAHBUDHI) Kota Medan yang penuh semangat, di kantornya. 

Kunjungan itu dipimpin Ketua PC HIKMAHBUDHI Kota Medan, Ananda Michael Johanes, dan beberapa pengurus, seperti Richard Wijaya (Sekretaris), Christopher Johanes (Kabid Humas), dan Steven Angkawinata (Anggota). Turut ikut juga Yohanes dari HMPSH (Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum) Universitas Pelita Harapan, Medan.

Dalam pertemuan itu, kami berdiskusi ringan. Adik-adik HIKMAHBUDI memperkenalkan jajaran pengurus yang hadir, sekaligus meminta kesediaan kami untuk hadir pada acara pelantikan mereka yang direncanakan pada Agustus mendatang, tutur Hasyim. 

Kami sampaikan, bahwa DPRD Medan sangat mengapresiasi setiap kegiatan kepemudaan, terutama yang berkaitan dengan keagamaan. Kami mendorong HIKMAHBUDHI bersinergi dengan organisasi kepemudaan lain, khususnya yang bersifat keagamaan. HIKMAHBUDHI mesti ikut menjadi motor penggerak keharmonisan dan keberagaman, sambungnya lagi. 

Selain memberikan apresiasi kepada HIKMAHBUDHI, Hasyim juga mengucapkan terimakasih kepada anak - anak yang telah berkunjung dan bersilaturahmi kekantornya. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar