DARYANTI RUSTIANA LESTARI,SST.Bacaleg PDI PERJUANGAN Dapil 3 Tambun Selatan Membantah Berita HOAXS

Bekasi, Suaraperjuangan.id - Bacaleg Dapil 3  Tambun Selatan dari PDI Perjuangan DARYANTI RUSTIANA LESTARI. SST. Membantah dengan Tegas Berita HOAXS yang terus menimpa diri nya dari Bulan Mei hingga Medio Juli 2023 ini.
Ditemui di kediaman Alm Robi Cahyo Nugroho Kamis Malam 13/07-2023 Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Setiadarma yang wafat Kamis Siang ini.

Bacaleg Daryanti menjelaskan awal Bulan Mei beredar berita bahwa diri nya akan mundur dari pancalegan  2024 nanti, Hp saya Berbunyi terus dan di minta alamat rumah dari teman-teman media yang kata nya siang ini ada konfrensi pers dari diri nya untuk mundur dari Bacaleg sedang kan posisi saya pagi itu sedang arah Kota Bandung untuk Persiapan Pemenangan Ganjar Pranowo Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Aneh dan membingungkan kata Daryanti kepada Awak Media www.suaraperjuangan.id.malam itu dirumah duka Alm Ketua Ranting Robi. Setelah saya jawab 1/1 via telpon atau Whatshaap teman-teman media baru paham bahwa itu Berita HOAXS yang tidak benar tutur Putri Lambang Sari Tambun Selatan.

Setelah Reda sekitar Seminggu an muncul lagi berita bahwa Bacaleg Daryanti akan pindah Dapil dari Dapil 3 Ke Dapil 5..Jelas ini sudah di Setting an yang tak bertanggung jawab, Saya Daryanti akan tetap mengabdi dan berjuang bersama dengan masyarakat Tambun Selatan dalam memenangkan PDI Perjuangan di Dapil 3 karena saya dilahirkan dan dibesarkan disini di Tambun Selatan Sebagai Putri Lambang Sari dan saya akan berjuang bersama masyarakat Tambun Selatan yang saya cintai dan mencintai saya.

Setelah melalui segala tahapan sebagai bacaleg dan Assesment yang sudah saya tanda tangani untuk menjadi Bacaleg di dapil 3 Tambun Selatan sudah dapat saya pastikan berita yang menyatakan saya akan pindah Dapil itu TIDAK BENAR..Saya tetap di Dapil 3 Tambun Selatan Keluarga Besar saya banyak sangat disini,teman-teman saya,sahabat,rekanan saya semua ada disini Dapil 3 pungkas Daryanti.

Saya sudah buat team SADAR ( Sahabat Daryanti ) yang terus bergerak berbuat dan sosialisasi di akar rumput di semua wilayah Tambun Selatan,Tunggu saja DCT awal November nanti sedangkan DCS pun baru nanti September besok kalau tidak salah, Baru kita Bergerak Terbuka tuk tampil di akar rumput Saya tipe Petarung bukan Pecundang kita lihat saja ending nya sambil tersenyum.

Kadang saya merasa kayak Artis terkenal aja di gosipin HOAXS terus menerus padahal saya cuma Putri Tambun Selatan yang biasa -biasa saja sambil tertawa lepas..

Chikghu Imun Hariadi yang juga turut hadir malam itu menegaskan agar Ibu dan Team terus saja bergerak,berbuat untuk masyarakat Tambun Selatan abaikan yang tidak penting dan terus lah berjuang di jalur yang sudah benar hingga DCT nanti baru kita Gass poll untuk menjadi pemenang nya

Seperti malam ini walau saya padat acara dari pagi hingga malam ini tapi saya masih menyempatkan ke rumah Alm Robi ketua Ranting Setiadarma untuk menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga Alm, Bang Robi adalah sosok ketua yang cekatan,bekerja tampa pamrih dan bisa mengemong membantu masyarakat dan anggota nya serta membesarkan partai di wilayah Setiadarma juga Tambun Selatan Tutup Ibu Bacaleg PDI Perjuangan Dapil 3 Tambun Selatan ini kepada Media www.suaraperjuangan.id.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar