CAMAT BATAHAN IRSYAL PARIADI SPT MENGHIMBAU SELURUH KEPALA DESA DAN ASN UNTUK MENGHADIRI PERINGATAN 1 MUHARRAM 1445 H

Madina, Suaraperjuangan.id - Memperingati Tahun Baru 1 Muharram 1445 H Pemerintah Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal  menggelar serangkai kegiatan obor dan Tablik Akbar. 

Kegiatan Obor dan Tablik Akbar tersebut  akan di laksanakan pada hari selasa 18 Juli 2023 malam bertempat di Lapangan Merdeka Batahan. 

Camat Batahan Bapak Irsyal Pariadi SPT menghimbau seluruh Kepala Desa dan ASN se Kecamatan Batahan untuk menghadiri peringatan 1 Muharram 1445 H 

Wartawan Suara Perjuangan Mengkonpirmasi Camat Batahan Pak Irsyal Pariadi SPT Mengatakan,"mari kita Bersihkan jiwa dan Kembali ke pada Islam yang hakiki dan mudah mudahan semoga nanti nya kita termasuk orang orang yang beruntung dan selamat di dunia dan akhirat"tuturnya",

Himbauan ini di sampaikan langsung oleh Camat Batahan di depan  kantor camat di waktu acara Apel pagi dan Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN)

Beliau juga menjelaskan dengan terang bahwa ada permintaan masyarakat agar di momen itu nantinya kita juga turut mendeklarasikan anti narkotika dan penolakan perilaku menyimpang. 

Bapak Irsyar Pariadi STP menambah kan "di acara memperingati 1 Muharram 1445 H akan melibatkan seluruh Forkopincam Batahan"tutupnya".(YANI DAYANTI)

Posting Komentar

0 Komentar