BKM Al ikhlas Apresiasi Peringatan 1 Muharram 1445H Yang Digelar Remaja Masjid Al Ikhlas

Medan, Suaraperjuangan.id - Badan Kenajiran Masjid (BKM) Al ikhlas Lingkungan II Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung mengapresiasi peringatan 1 Muharram 1445 H yang digelar oleh Remaja Masjid Al Ikhlas, Sebab selain meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT untuk mengingat peristiwa penting yang terjadi disaat itu.

Apresiasi ini disampaikan Ketua BKM Al Ikhlas , Julpan Rambe,S.Pd saat menghadiri peringatan 1 muharram 1445 H di Mandala Bypass Gang Tengah Lingkungan II Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung, Sabtu ( 22/7/2023) malam.

Peringatan 1 Muharram yang dihadiri oleh Kepala lingkungan II, Rusman Hasyim Lubis, Dewan Penasehat BKM Al ikhlas, H Abdul Somet Hasibuan, Pembina Remaja Masjid al ikhlas, Akmal Charlie Lubis,Ketua alumni pengurus lama remaja masjid Al ikhlas, Muhammad Yusuf,S.Pd, dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutanya Julpan Rambe mengatakan peringatan 1 Muharram yang digelar oleh remaja Masjid Al Ikhlas menjadi wadah bagi remaja masjid untuk belajar berorganisasi dan melatih kepemimpinan. Dengan menyelenggarakan acara seperti ini remaja Masjid Al ikhlas telah membuktikan bahwa mereka mampu bekerjasama dalam organisasi.

"Saya mengapresiasi remaja Masjid Al ikhlas  yang telah menyelenggarakan peringatan gebyar 1 Muharram, kemampuan kerjasama ini yang dibutuhkan oleh generasi muda untuk menjadi calon pemimpin dimasa mendatang." Ungkap Julpan Rambe.

Disamping itu Julpan Rambe juga mengaku selalu merasa gembira setiap hadir di acara yang dikemas oleh remaja, karena disinilah pendidikan yang sesungguhnya bagi generasi muda. 

Oleh karenanya Julpan Rambe berpesan agar generasi muda terus berorganisasi guna menyiapkan masa depan yang gilang gemilang.

"Teruslah kalian berorganisasi karena itu melatih kalian untuk bekerjasama dengan orang lain yang sehati dengan kalian, sama halnya seperti membangun sebuah masjid, harus dilakukan dengan kerjasama tidak dapat dilakukan seorang diri." Pesan Julpan Rambe. (Yusuf) 

Posting Komentar

0 Komentar