MTs Al Jihad Melaksanakan Perpisahan Siswa/i Kelas IX Dan Pentas Seni

Medan, Suaraperjuangan.id - Madrasah Tsanawiyah Al Jihad Medan yang beralamat Jl.Masjid/Jl.Pancing 3 Kel.Indrah Kasih - Kec.Medan Tembung, kota Medan melaksanakan "Perpisahan Siswa/i Kelas IX (Alumni Ke-18)  & Pentas Seni (Pensi)", di Auditorium UINSU Pancing pada Minggu, (11-06-2023). 

Kepala sekolah MTs Al Jihad Rinto Hermawan S, Ag dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana MTs Al Jihad telah diberi rezeki serta kemudahan dalam mendidik anak bangsa yang InsyaAllah akan berbakti kepada orang tua, agama serta bangsa ini hingga sampai Alumni ke-18 pada tahun ini.

Serta mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu undangan yang berhadir, diantaranya dari DPD RI H.Faisal Amri S,Ag  M,Ag, DPW AMS Angkatan Muda Siliwangi Sumut, PAC Al Washliyah Medan Tembung, Pimpinan Umum Media Online RAJAWALINEWS.Net, Ka KUA Kutalimbaru, Ketua Pembina MTs Al Jihad, Ketua Pengurus MTs Al Jihad, Ketua Komite MTs Al Jihad serta para orang tua murid lainnya.

Dalam sambutannya anggota DPD RI H.Faisal Amri S,Ag M,Ag mengucapkan terimakasih kepada Kepsek MTs Al Jihad Rinto Hermawan S,Ag yg mau mengundang beliau pada acara Perpisahan kelas IX MTs Al Jihad, yang sebelumnya kami ini adalah kawan lama ketika mondok di Pesantren Darul Arafah serta ketika kuliah di UINSU Medan.

Beliau juga memberi nasehat kepada para siswa/i MTs Al Jihad agar kiranya para siswa/i untuk bijaksana dalam penggunaan handphone. Gunakanlah handphone tersebut untuk hal-hal yang positif, karena narkoba mata (hp) lebih berbahaya dari narkoba biasanya.Sebagai contoh nya, maaf nih ketika kita membaca Al Quran di hp sering kita lihat tiba-tiba ada iklan porno yg lewat,belum lagi dari fb,instagram dll.Jadi sarannya jangan hp yang menguasai kita ,tapi kita lah yang harus menguasai hp tersebut ke arah yang positif.

Acarapun dilanjutkan dan ditutup dengan berbagai pertunjukan exschool yg dibawakan oleh para siswa/i MTs Al Jihad diantaranya penyematan dan pelepasan kelas IX, 

paskibra, hafalan Tahfidz Quran, silat merpati putih ,pidato bahasa indonesia dan bahasa inggris, drama, puisi berantai, serta tari-tarian daerah. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar