MPG kota Medan Adakan Silaturahmi Sekaligus Bentuk Kepengurusan

Medan, Suaraperjuangan.id - Ketua Terpilih Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) kota Medan Harry Dahlansyah dalam acara silaturahmi kali ini menyampaikan susunan kepengurusan kota Medan untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024. Silaturahmi diadakan dikantor pemenangan Ganjar jalan Hayam Wuruk, Selasa (27/6/2023).

"Dalam hal ini sebagai organisasi yang baru dibentuk kiranya kita sebagai pengurus dan juga anggota yang tergabung dalam susunan kepengurusan MPG kota Medan harus kompak dan solid serta dapat bekerja secara berkesinambungan", ucap Harry. 

Acara silaturahmi kali ini dibuka oleh Sekretaris MPG kota Medan Saron Silalahi SH, dalam sambutannya mengatakan MPG kota Medan telah dibentuk dan dikukuhkan tinggal menunggu dikeluarkannya SK dari DPP. Untuk kedepan kita harus bersama - sama berjuang memenangkan Ganjar sebagai presiden 2024.

Dilanjutkan dengan perkenalan semua pengurus dan anggota yang disebutkan dalam susunan kepengurusan. 

Adapun susunan kepengurusan untuk MPG kota Medan diantaranya yaitu ketua terpilih Harry Dahlansyah, sekretaris Saron Silalahi SH, bendahara Nurhafni Nasution SE. 

Acara silaturahmi sekaligus pembentukan kepengurusan berjalan lancar dan sukses. Hal ini terlihat dengan hadirnya seluruh anggota mulai dari wakil ketua diantaranya wakil ketua 1 Feber Welly Silalahi, ketua bidang OKK  Jonny Manahan Manik dan lain - lain. 

Acara ditutup dengan poto bersama seluruh pengurus dan anggota didepan kantor pemenangan Ganjar Pranowo.(SP/red)

Posting Komentar

0 Komentar