Usai Bertemu Hasto, PDI Perjuangan Sulbar Siapkan Kedatangan Ganjar di Tanah Malaqbi

Poto : Ketua PDI Perjuangan Sulbar Agus Ambo Djiwa, Wakil Ketua PDI Perjuangan Sulbar Abdul Halim, Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju Ado Mas’ud dan kader elite PDI Perjuangan Sulbar Andi Ibrahim Masdar bertemu Sekjend PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Jakarta. (Dok)


Sulbar,Suaraperjuangan.id - Sejumlah petinggi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan pertemuan dengan Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Jakarta, Jumat (5/5).

Pertemuan itu dihadiri Ketua PDI Perjuangan Sulbar Agus Ambo Djiwa, Wakil Ketua PDI Perjuangan Sulbar Abdul Halim, Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju Ado Mas’ud dan kader elite PDI Perjuangan Sulbar Andi Ibrahim Masdar.

Berdasarkan keterangan Wakil Ketua PDI Perjuangan Sulbar Abdul Halim, pertemuan dengan Sekjen DPP PDI Perjuangan itu terkait sejumlah agenda dan stategi untuk menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Sejumlah poin penting diarahkan oleh DPP, termasuk strategi Pileg dan Pilpres 2024", kata Abdul Halim yang juga Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulbar itu.

Selain itu, pembahasan penting juga dibahas terkait agenda dan jadwal kunjungan calon Presiden Ganjar Pranowo ke Sulbar dalam rangka safari politik.

Selanjutnya, Setelah mendapatkan arahan dari DPP, kami akan segera melakukan persiapan, termasuk membentuk tim mempersiapkan kehadiran Ganjar Pranowo di Sulbar sebagai capres, pungkas Abdul Halim.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar