SN Center Gelar Bakti Sosial Untuk Kaum Lansia

Belawan, Suaraperjuangan.id - Dalam rangka Peduli sesama dan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat lemah ( Kaum Duafa) khususnya warga lanjut usia (Lansia) SN Center Berkolaborasi dengan PT.Pasifik melaksanakan Bhakti sosial pembagian paket sembako.

Kegiatan pembagian paket sembako bagi Lansia itu dilaksanakan di sekretariat SN Center Jln Benteng 2 Pasar 4 Timur Marelan.Jumat sore (12/05/2023).

Kepada awak media  Ketua SN Center Abdul Latif didampingi Tongat Sitepu selaku Humas PT.Pasifik menjelaskan, kegiatan Bhakti sosial pembagian sembako bagi masyarakat ini sekaligus sebagai upaya perkenalan telah terbentuknya dan berdirinya SN Center.

Untuk kedepannya SN Center ini tidak hanya untuk kemenangan putri kami yang masih Bacaleg,tetapi dengan niat ikhlas kami membantu warga disekitar lingkungan kami yang lagi membutuhkan bantuan.

Untuk sementara ini kami berupaya memberikan sedikit upaya rezeki tersebut kepada masyarakat dan mudah – mudahan nantinya dan seterusnya kegiatan Bhakti sosial ini berlanjut dan bermanfaat bagi masyarakat.ementara Tongat Sitepu menambahkan, kegiatan Bhakti sosial ini sebagai juga wujud kepedulian dari PT.Pasifik pada masyarakat.

Memang bantuan paket sembako dari Pasifik ini tak banyak ada 40 paket tapi kita tambahkan lagi 40 paket menjadi 80 paket sembakonya supaya dapat berbagi rezeki lebih banyak lagi pada masyarakat dan kegiatan ini Insya Allah rutin setiap bulannya dilaksanakan.” Tutup Tongat Sitepu . ( Kamaluddin pasaribu)

Posting Komentar

0 Komentar