Muhammad Azuwan Siap Maju Jadi Caleg DPRD Dapil 3 kabupaten karimun, Kepulauan Riau

Tj.Balai Karimun,Suaraperjuangan.id - Pelaksanaan Pemilu masih jauh, namun sejumlah kalangan tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahunan mendatang.

Walaupun masih menyisakan waktu beberapa bulan lagi, banyak nama-nama calon yang bermunculan di masyarakat, mulai dari petahanan sampai wajah baru yang meramaikan kontestasi tersebut.

Salah satunya Muhammad Azuwan yang di minta bakal maju mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Tanjung Balai karimun pada pemilihan legislatif (Pileg) mendatang.

Azuwan dipastikan bisa menggunakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI - P) sebagai calon anggota DPRD Tanjung Balai Karimun Daerah Pemilihan Dapil 3  yang meliputi Kecamatan : 
1. Kundur
2. Kundur Utara
3. Kundur Barat
4. Ungar
5. Belat.

Dukungan tersebut, selalu di sampaikan kepada muhammad Azuwan dari kekerabatan keluarga karimun, support perjuangan untuk dapat duduk, mewakili aspirasi mereka. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh
Beberapa kalangan pemuda di tanjung batu karena kiprah Muhammad Azuwan di Tanjungpinang yang sudah menjadi Kader Partai PDI Perjuangan Ibu kota provinsi Kepulauan Riau.

Dikatakan juga,Muhammad Azuwan dinilai layak untuk menjadi wakil rakyat di Kabupaten Karimun. Pendapat itu muncul karena track record atau kiprah selama ini. Disebutkan Azuwan merupakan salah satu kader yang memiliki hubungan dekat dengan tokoh politik PDI Perjuangan  yakni sekretaris DPD Lis Darmansyah maupun Ketua DPC PDI Perjuangan Bunda weni.

"Kami optimistis bisa mensupport  azuwan yang masih berdarah karimun sebagai calon legislatif", ucapnya

Sementara itu,  Muhammad Azuwan atau yang biasa akrab disapa Azuwan tidak menampik atas keinginannya untuk mengikuti pemilihan legislatif  karena mendapatkan banyak dorongan dan support dari masyarakat kampungnya

"Saya memang kader DPC PDI Perjuangan Tanjungpinang, dan sekaligus partai tempat bernaung saat ini, sebagai wadah saya belajar tentang pemerintah maupun politik",Jelasnya.

Sedangkan untuk calon legislatif ya.. banyak orang-orang kampung  dari Tanjung batu, yang menyampaikan lewat komunikasi telepon maupun langsung menginginkan saya harus maju sebagai legislatif di karimun ,ungkapnya.

Kepada masyarakat di kampung saya, yang menyampaikan dan mendukung untuk maju Pileg karimun , saya sangat tersanjung dan berterima kasih, dan jika ada takdirkan saya akan menjadi anggota DPRD sedang kan untuk saat ini saya akan terus  berusaha mengembangkan diri, agar siap terjun ke dunia politik  bagian bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak, pungkasnya.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar