HJ EKA FATMAWATI Srikandi Banteng Gandamekar Siap Bertarung di PILEG 2024

Bekasi, Suaraperjuangan.id - Hj Eka Fatmawati Srikandi Banteng dari Desa Gandamekar Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi Jawa barat menyatakan siap bertarung all out dalam pileg di Febuari 2024 nanti.

Saat Ditemui di kediaman nya di daerah Kampung Meriuk RT 01 RW 01 Desa Gandamekar oleh Tim Media www.suaraperjuangan.id Ibu HJ Eka Fatmawati menyambut awak media dengan kesederhanaan nya sebagai seorang Ibu yang juga Tokoh Wanita di Cibitung dan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

Setelah menemani Suami Saya H.Tata Saputra sebagai Dewan DPRD Kabupaten Bekasi sekian Priode timbul niat dan gejolak di hati saya untuk ikut serta dalam PILEG di Febuari 2024 Tahun depan. 

Setelah Berdiskusi panjang dengan Suami yang juga Dewan Senior dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bekasi H.Tata Saputra S.Ip saya mulai mempersiapkan segala sesuatu nya untuk maju sebagai Bacaleg di Dapil 2 Cibitung Cikarang Barat.

Alhamdullilah setelah mendapat izin dan restu dari suami serta dukungan penuh dari keluarga besar dan relawan semakin kuat semangat saya untuk dapat duduk di kursi Dewan Kabupaten Bekasi periode tahun 2024 - 2029.

Motivasi saya ikut Pileg adalah untuk mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan di dapil saya agar bisa lebih baik lagi dalam segala sisi kehidupan nya. Saya sangat mengagumi  Ibu Ketum Megawati yang pernah menjadi Presiden Kita juga Mbak Puan Maharani yang kini menjabat Ketua DPR RI bahkan Bekasi pun pernah dipimpin oleh wanita pula sebagai Bupati.

H.Tata Saputra menjelaskan ke awak media semoga HJ Eka dapat kembali merebut kursi DPRD Fraksi kita yang hilang 1 di periode 2019 lalu serta mengawal serius segala program kerja nya khusus nya kesetaran wanita di Kabupaten Bekasi. 

Walau agak terahir dalam pengumuman pencalonan maju di Pileg nanti alhamdulilah dalam pemberkasan kemarin saya lebih cepat dan komplit pungkas HJ Eka Fatmawati. 

Refa tokoh muda Gandamekar menerangkan semoga Ibu sehat selalu dan dapat mewujudkan cita-cita nya menjadi anggota dewan dari Partai Banteng. Karena selain sebagai Ibu dan menjadi Nenek dirumah juga disibukan dalam kegiatan sosial,pengajian wilayah serta sebagai komisaris dan direktur di beberapa perusahaan yang dijabat nya tutup Refa kepada awak media suaraperjuangan.id. (All) 

Posting Komentar

0 Komentar