CLS Cafe Bernuansa Classic Nan Harmoni

Medan, Suaraperjuangan.id – Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di Kota Medan. Adalah Café CLS tempat kongko favorit bernuansa klasik dan minimalis tersebut beralamat di Jalan Setia Budi no 152.

CLS cafe' merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di café yang tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

Berbagai macam menu menarik tersedia di café bertempat di Jalan Setiabudi, Kecamatan Medan Sunggal tersebut. Mulai dari berbagai racikan kopi, cokelat, dan menu minuman lain. Untuk menu makan tempat tersebut juga menyediakan mulai dari makanan ringan seperti snack hingga berbagai menu makan utama dan makanan lainnya. 

‘’Kita menyediakan berbagai macam menu mulai dari sekelas warung hingga menu yang selayaknya cafe dan berbagai macam makanan Istimewa juga ada di sini’’, ujar Ahmad Fahrezy Hapsa, Pengelola café CLS.

AFH juga menjelaskan, di café miliknya tersebut juga menyediakan fasilitas lengkap untuk acara itu di tempat pesta maupun hanya sekadar tempat nongkrong dan berkumpul,’’ lanjut dia.

CLS cafe' juga memberikan harga yang bervariasi. Mulai dari harga warungan yang terjangkau kalangan menengah ke bawah hingga masyarakat dari kalangan elite. ‘’Soal harga kita universal mulai dari harga warungan hingga restoran,’’ tuturnya.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar