Bentuk Sinergisitas TNI - Polri Jajaran Polda Sumut, Polres Tanjungbalai Gelar Kegiatan Halal Bihalal

Tanjungbalai, Suaraperjuangan.id - Sebagai bentuk sinergisitas Polri TNI, Walikota dan Polda Sumut, Polres Tanjungbalai gelar Halal Bihalal, Acara tersebut dilaksanakan bertempat di Gor Wirasatya Polres Tanjungbalai, Selasa (2/05/23) Pukul 09.00 Wib.

Dalam Sambutannya Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK menyampaikan, "Di sini kita melaksanakan acara Halal bil halal sebagai bentuk sinergisitas TNI Polri jajaran Polda SUMUT Tahun 2023 dan saya ucapkan terima kasih sudah datang di acara ini dan dapat menjadikan Solid dalam menjalankan tugas nantinya serta Semua segala sesuatu dalam kegiatan ini bisa tercapai dilaksanakan karena kerja sama dan sinergisitas TNI Polri.

Lanjut Kapolres, "Pada acara Halal bihalal ini dalam rangka sinergisitas TNI Polri jajaran Polda SUMUT Tahun 2023 semoga kita tetap kompak dan kita jadikan ini untuk menghibur diri serta sebagai ajang silaturahmi kita bersama. "Ucap kapolres. 

Dari pantauan wartawan dilokasi kegiatan turut dihadiri Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib S.Ag MM, Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK.MM, Dandim 0208/AS Letkol Inf.Franky Susanto, SE, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.M.C, Ketua DPRD Kota Tanjungbalai T  Eswin ST, Kalapas Klas II B Tanjungbalai, Sangapta Surbakti, SPd., MH, Kepala Kantor Imigrasi, Wawan Anjaryono, SE., MH, Danki Brimob Kompi 3 Batalyon B  Polda Sumut AKP Abdul Holid, S.Sos.MH, Dandenpomal TBA Lettu Laut (PM) Zaelani, Para OPD Pemko Tanjungbalai, Jajaran Personil Polres Tanjungbalai, Jajaran Personil Kodim 0208/AS, Jajaran Personil Lanal TBA, Jajaran Personil Brimob Kompi 3 Batalyon B Polda Sumut, seluruhnya berjumlah 200 Orang.

 Acara ditutup denagan Hiburan ( bernyanyi bersama antara TNI Polri sebagai bentuk menjaga kekompakan dan silaturahmi).(SP/red)

Posting Komentar

0 Komentar