Yamaha Gelar Baksos & Bukber Bersama Wartawan, KOL dan Photographer

Medan, Suaraperjuangan.id - Baksos dan bukber yang digelar Yamaha kali ini cukup berbeda, dimana ini merupakan awal pertama setelah masa pandemi berangsur mereda. 

Dimulai dengan berbagi paket sembako ke panti Asuhan Al Jamiyatul Wasliyah di Pulo Brayan Kota Medan sebanyak 50 paket. Hal ini bukan baru pertama baksos dibagikan ke panti asuhan, sudah merupakan kegiatan rutin setiap tahun Yamaha berbagi ke panti asuhan tersebut. 

Selanjutnya Yamaha bersama perwakilan wartawan berbagi ke tempat pembuangan akhir sampah di Sei Deli. Sebanyak 25 paket sembako dibagikan kepada petugas kebersihan di Silalas. 

Menjelang berbuka puasa di hotel Radisson jalan Adam Malik, Yamaha juga berbagi paket sembako kepada para wartawan, KOL dan Photographer sebanyak 25 paket. 

Acara baksos dan bukber kali ini bukan hanya berbagi saja melainkan untuk menjalin silaturahmi Yamaha bersama para wartawan, KOL dan Photographer. 

Joni Lie, GM Marketing PT Alfa Scorpii membuka sambutan, dia merasa acara silaturahmi ini harus tetap terus terjalin dengan menggandeng beberapa media. Alfa Scorpii juga telah menambah jaringan media sosial dengan menggandeng beberapa media, KOL atau selebgram dan juga photographer, ujarnya. 

Sementara menurut Fransiskus Matondang perwakilan YIMM mengatakan semoga acara ini dapat memberi kesan yang baik bagi semuanya. Begitu juga dengan Fahrizal Hamri selaku PIC acara mengiyakan bahwa tahun ini gelar baksos dan bukber Yamaha sangat berbeda, lebih rame dan lebih kompak,jelasnya.

Acara ditutup dengan poto bersama seluruh peserta, setelah mendengar Tausiyah singkat Ramadhan. (SP)

Posting Komentar

0 Komentar