Silahturahmi Akbar & Pelantikan Pengurus Badan Kordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh limapuluh Kota Se Jabodetabek Berlangsung Sukses

Jakarta, Suaraperjuangan.id - Silaturahmi Akbar & Pelantikan Pengurus Badan Kordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh- Limapuluh Kota Se Jabodetabek Periode 2022-2027 berlangsung di Grand Slipi Tower, Jakarta Barat, Minggu 12 Maret 2023. Kegiataan Bakor Paliko bertemakan ” Mambangkik Batang Tarandam Manjapuik Nan Ta Tingga ,Mangumpuan Nan Taserak”  Menghadirkan hampir seribuan peserta yang terdiri dari para tokoh perantau yang ada di Jabodetabek.

Membludaknya para peserta tak lepas dari kerja keras panitia acara yang mengundang 2 Kepala.daerah, yakni Bupati Kabupaten 50 Kota , Safaruddin Dt.Bandaro Rajo dan Pj.Walikota Payakumbuh Rida Ananda serta Ketua DPRD 50 Kota Deni Asra dan Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus. Selain itu turut hadir Ketua LKAM Kota Payakumbuh YB. Parmato Alam, serta Walinagari yang ada di Luak Nan Bungsu tersebut. Sementara para tokoh yang menyempatkan hadir seperti Rezka Oktoberia Anggota DPR RI , Djasri Marin, Dr. Irfan Fachruddin, SH.,CN. dan para tokoh yang ada di Jabodetabek.

Ketua Panitia pelaksana Bakor Paliko Joni Hendri memyampaikan terimakasih yang sebesarnya buat para peserta yang hadir pada kesempatan ini. terutama buat Bapak Bupati 50 Kota , Bapak Pj Walikota Payakumbuh serta Ketua DPRD 50 Kota dan Ketua DPRD Kota Payakumbuh. Begitupula buat para tokoh yang datang dari kota Payakumbuh dan 50 Kota serta yang ada di Jabodetabek.

“Terimakasih kami ucapkan atas kehadiran dan kesempatan Bapak- bapak dan ibu ibu serta para tokoh pada kesempatan acara Bakor Paliko ini. Kegiatan ini merupakan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi sesama warga Payakumbuh dan Limapuluh Kota yang ada di perantauan. Namun tak.lepas dari dukungan segenap masyarakat Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota yang ada di kampung halaman,”ujar Joni Hendri.

Selain itu , salah seorang tokoh minang juga mengatakan pada intinya kegiatan Bakor Paliko ini, untuk menjalin persatuan dan kesatuan yang kuat.

” Tidak bercerai berai, mendekatkan hati pada kita semua yang ada. Walau kita banyak perbedaan yang ada. Ibaratnya semuanya harus menyatu padu, baik dari atas maupun dari bawah. Terkait kegiatan Bakor ini  kedepannya akan terus terlaksana,” ujar Dr. Irfan Fachruddin, SH.,CN.

Dalam kegiatan Silaturahmi akbar tersebut sekaligus mengukuhkan kepengurusan Badan Kordinasi ikatan keluarga Payakumbuh -Limapuluh Kota Se Jabodetabek untuk periode 2022 -2027. Acara yang dikemas dengan dialog bersama yang menjadi narasumber Pj Walikota Payakumbuh Rida Ananda dan Bupati 50 Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, yang di pandu panitia pelaksana berlangsung dengan sukses. (All)

Posting Komentar

0 Komentar