Kompol Daulat Simamora Pimpin Apel, Ini Arahannya

Medan, Suaraperjuangan.id - Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polrestabes Medan Kompol Daulat Simamora pimpin apel di Mapolrestabes Medan, Selasa (28/2/2023).

Dalam apel itu ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Kompol Daulat Simamora. “Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan. Semoga kehadiran rekan rekan ini bisa dipertahankan,” tutur Kompol Daulat.

Ia menegaskan, semua perintah pimpinan harus didengar dan dilaksanakan demi nama baik Polri dan secara khusus Polrestabes Medan.

“Setiap kegiatan kita, dimulai dengan apel mohon rekan-rekan laksanakan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Dalam pelaksanaan, selesai tugas, kita wajib membuat laporan kepada pimpinan dalam pelaksanaan tugas dan keseharian kita agar tetap humanis,” ujarnya.

Ia juga menyarankan agar rekan-rekan silahkan melihat Sprint di Satfung masing-masing manakala tersprint Pam Unras segera dilaksanakan bagi yang tidak terlibat mohon tetap in call.

“Semoga pesan dan arahan yang saya sampaikan dari pimpinan dapat dipedomani. Terim kasih pada rekan-rekan,” sebutnya di akhir apel.(Yusuf) 

Posting Komentar

0 Komentar