Empat Rumah Hangus Terbakar di Sei Sikambing D Medan

MEDAN, SUARAPERJUANGAN.ID - Diduga akibat terjadinya hubungan arus pendek, empat rumah yang berdempetan hangus terbakar di Jalan Sei Bahkapuran Gang Stasiun Linkungan V kelurahan Sei Sikambing D Medan, Selasa (28/02/2023). 

Api baru dapat dipadamkan sekitar hampir satu jam kemudian, setelah 6 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, dan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah lebih.

Menurut salah seorang warga yang juga tokoh masyarakat, Silius S Tambunan mengatakan bahwa kebakaran terjadi diduga adanya hubungan arus pendek atau korsleting listrik sehingga menimbulkan percikan api yang berasal dari lantai dua salah satu rumah warga sekira pukul 11.00 pagi.

"Ada empat rumah yang terbakar, saya sangat sedih melihat kejadian ini dan berharap para korban segera mendapatkan bantuan", ungkap Silius.

Ditempat yang sama, Kepala Lingkungan V, Marulak Simarmata mengatakan akan segera berkoordinasi dan mengusahakan kepada Kelurahan juga Kecamatan untuk segera mengajukan bantuan terhadap para korban kebakaran.

"Saat ini bantuan dari salah satu anggota Dewan dari Partai PSI telah memberikan bantuan pangan kepada para korban", jelas Kepling M Simarmata.

Adapun para korban kebakaran adalah R. Ambarita br Hutagaol, Barimbing, Ny.Manalu br Lubis, Gomgom br Pardede. 

Sementara bantuan lain juga di berikan dari Lingkungan Santa Agatha Paroki St.Antonius dari Padua Medan, salah satu penasehat yang ikut menyerahkan Silius,T. (SP) 

Posting Komentar

0 Komentar