Abdul Rahim Siregar ST Terima Kunjungan Siswa/i SMA Negeri 1 Medan

Medan, Suaraperjuangan.id - H Abdul Rahim Siregar ST anggota DPRD SU dari partai PKS Kamis (09-02-2023) menerima kinjungan siswa/i negeri 1 Medan diruang banmus DPRD SU.

"Selama 3 tahun di DPRD SU. Sebelumnya saya menjadi anggota DPRD Kota Medan dan saya dewan paling termuda," Jelas Abdul Rahim ST.

Adinda siswi negeri 1 pada kesemptan itu bertanya kepada Abdul Rahim, apakah mimpi yang belum tercapai menjadi Dewan.

Kemudian Karina Candra siswi sekolah itu juga bertanya, untuk menampung aspirasi msyarakat berapa lama dan apa mesti demonstrasi baru didengar aspirasi tersebut.

Dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut kemudian dijawab Abdul Rahim. "Kapan persoalan masyarakat bisa tuntas. Masalah tersebut dilihat dari bobotnya. Dan Kitalah yang memediasi permasalahan itu. Bisa saja permasalahan itu langsung saya hubungi kadisnya, lalu diselesaikan. Tidak mesti dibawa ke rapat dengar pendapat,"  jawab Rahim.

Suka duka kita yakni merasa gembira bila didatangi masyarakat seperti didatangi adik adik ini. suka belajar. Dan adik adik pun mungkin lebih suka belajar. Sebab masa adik-adik masih masanya belajar. (Mashuri Lubis)

Posting Komentar

0 Komentar