Rapat Koordinasi dan Mediasi Ditunda, Panglima Satgas Senopati Kecewa

Labuhan Deli, Suaraperjuangan.id - Sehubungan dengan adanya surat dari Dewan Pimpinan Wilayah Satgas Senopati Pujakesuma Sumatera Utara yang meminta pihak kecamatan Labuhan Deli perihal pengosongan lahan serta pengawalan dengan alasan bahwasanya lahan tersebut milik ormas Pujakesuma bukan milik salah satu OKP yang berada di Deli Serdang 

Menyikapi hal tersebut  pihak kecamatan Labuhan Deli telah menyurati masing masing pihak untuk melakukan rapat koordinasi dan mediasi yang di laksanakan pada hari Kamis 19 Januari 2023 di ruang kerja camat Labuhan Deli akhirnya di tunda.

Panglima Satgas Senopati Pujakesuma Sumatera Utara merasa kecewa karena pihak yang mengundang yaitu camat Labuhan Deli tidak hadir, "Kita Merasa kecewa karena pihak yang mengundang yaitu Camat Labuhan Deli tidak hadir padahal dia yang mengundang kita jadi kita bener bener kecewa " tuturnya,saat di konfirmasi oleh wartawan pada Kamis 19 Januari 2023 .

Seharusnya kita hari ini  melaksanakan rapat kordinasi dan mediasi kita sudah surati pihak kecamatan Labuhan Deli untuk membantu kita dalam hal pengosongan lahan dan pengawalan , tapi apa boleh buat camatnya tidak hadir . Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya . Yang pastinya kita akan perjuangkan apa yang menjadi hak kita sesuai dengan hukum yang berlaku di negara kesatuan Republik Indonesia.

Pantauan wartawan di lokasi terlihat sejumlah satgas Senopati DPW Sumut berkumpul di kantor camat dan akhirnya membubarkan diri dengan tertib . (Herman)

Posting Komentar

0 Komentar