Peringati HUT Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ke 76 Tahun, H. Tata Saputra S.Ip Bagikan Makanan Sehat dan Sembako

Bekasi, Suaraperjuangan.id - Senin 23 Januari 2023 Bertempat di kampung meriuk RT 01 RW 01 Desa Ganda Mekar Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, H. Tata Saputra S.Ip Dewan Senior dari Partai Banteng ini membagikan ratusan paket makanan sehat dan sembako untuk Ibu Hamil dan Baduta (bayi dua tahun).

H.Tata dalam sambutan nya menjelaskan bahwa Giat pagi ini dalam rangka memperingati Ulang tahun Ibu Ketum Hj Megawati Soekarnoputri yang ke 76 tahun dan menjalankan intruksi DPP Partai untuk membuat dapur umum dan memasak makanan yang murah,meriah sehat dan bergizi dengan melibatkan masyarakat sekitar dan hasil masakan nya di berikan kepada ibu hamil ,baduta/ bayi dua tahun serta masyarakat yang membutuh kan.

Hj Nona Tata Saputra isteri dari Dewan H.Tata menerangkan kami menseleksi penerima bantuan pagi ini dan giat hari ini dibantu dari teman-teman dari pos yandu,PAC Cikarang Barat Cibitung,Ranting Desa Ganda Mekar dan Majelis Taklim serta Ibu Relawan H.Tata.

Ade Tarsono Ketua PAC PDI Perjuangan Cibitung berharap kegiatan hari ini dapat berkesinambungan ke depan nya selain memasuki tahun politik, Dewan H.Tata selain Anggota Fraksi juga Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi ini adalah Tokoh Masyarakat dan beliau mempersatukan kami pengurus,bacaleg untuk mencapai target 2 kursi dewan di Dapil 2 di tahun 2024 nanti,dengan pengalaman beliau 3x terpilih menjadi dewan kami sangat mengharapkan ilmu dan nasehat serta masukan dari H.Tata tutur ketua PAC Cibitung.

Nampak Hadir dalam acara jajaran PAC,Bacaleg Dapil 2 Cikarang Barat Cibitung ,Ranting dan Anak Ranting, majelis taklim serta masyarakat sekitaran Ganda Mekar Cibitung.

Demo masak Ibu-ibu ini diantara nya membuat pecak bandeng,kembang pisang,sop telur puyuh,soto khas cibitung dan balado ikan asin. Hj Lala Holillah menutup acara dengan doa bersama.

H.Tata berharap semoga Ibu Ketum sehat walafiat,panjang umur dan sukses membawa partai wong cilik ini menjadi pemenang di pemilu mendatang dengan target utama hattrick 3x juara di pemilu 2024 tutup H.Tata, Dewan yang dikenal ramah dan dekat ke awak media ini.(All)

Posting Komentar

0 Komentar