Ketua DPRD Medan Beri Apresiasi Kepada Albert,SE,SP,M.AP Raih Juara III Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan Tingkat Nasional Tahun 2022

Medan, Suaraperjuangan.id - Ketua DPRD kota Medan Hasyim,SE berikan apresiasi dan rasa bangga kepada Albert, SE., SP., M.AP atas prestasinya meraih Juara III Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan Tingkat Nasional Tahun 2022, yang sertifikatnya diberikan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI,Prof. Dr. Zainuddin Amali, SE., M.Si pada Peringatan Puncak Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 di IKN Nusantara, Kalimantan Timur, 28 Oktober 2022 lalu.

Keberhasilan Albert ini mengharumkan Kota Medan dan Propinsi Sumatera Utara. Menurutnya, baru kali ini lah pemuda dari Kota Medan berhasil menyabet prestasi bergengsi seperti itu.

Selaku Ketua DPRD Kota Medan,Hasyim menyampaikan rasa bangga dan beliau (Hasyim,red) juga berharap keberhasilan Albert bisa menjadi cambuk bagi generasi muda lainnya.

Disamping itu Hasyim juga menyatakan dukungan atas langkah Albert untuk meraih Piala Satyalencana Dharma Pemuda dari Presiden RI, Ir Joko Widodo.

Bersamaan dengan kedatangan ananda Albert, ketua DPRD Medan yang juga ketua DPC PDI Perjuangan kota Medan juga menerima tim Royal Academy. Mereka bermaksud menggelar RACE 2023 (Royal Academy Competition of English 2023) bekerjasama dengan IT&B Campus, dengan dua perlombaan, yakni Pidato Bahasa Inggris dan Scrabble Bahasa Inggris. Keduanya diperlombakan untuk pelajar tingkat SMP dan SMA dengan total hadiah Rp115 juta.

Kami sangat mendukung kegiatan ini, sebagai upaya mengasah bakat/kemampuan anak-anak muda berbahasa Inggris, sekaligus melatih kepercayaan diri mereka,ujar Hasyim. (SP)

Posting Komentar

0 Komentar