Jelang Tahun Baru Imlek 2574 BE ,Hasyim SE Bersama Beberapa Organisasi Gelar Baksos

Medan, Suaraperjuangan.id -Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE mengapresiasi kegiatan bakti sosial (Baksos) yang diselenggarakan berbagai organisasi dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu yang akan merayakan Tahun Baru Imlek 2574 BE/2023.

“Selaku Ketua DPRD Kota Medan, kami sangat mengapresiasi gelar baksos yang diselenggarakan oleh berbagai organisasi peduli sosial tersebut, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi yang menerimanya,”ucap Hasyim saat menghadiri gelar baksos tersebut.

Dikatakan Hasyim, Virus-virus kebajikan seperti ini mesti ditularkan kepada yang lain, agar semakin banyak masyarakat yang terbantu.

Hasyim yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan ini, pihaknya seharian berkegiatan guna menghadiri gelaran baksos dengan berbagai organisasi.

Diawali dari baksos Lions Club Medan Utara, kemudian Vihara Pho Tho Kong 36 dan Vihara 7 Dewi Ujung Rambung Pantai Cermin bersama Pho Tho Kong 36.

Dilanjutkan dengan Alumni Wahidin ’88 plus Group Kumpul-kumpul kepara 300 warga Tionghoa yang kurang mampu di kawasan Medan Marelan.

“Bantuan sembako itu diberikan dalam rangka menyambut Imlek 2574. Kami menyaksikan, warga terlihat senang dan bahagia menerima sembako itu, Selamat Tahun Baru Imlek 2574 BE/2023 Gong Xi Fat Chai,”ucap Hasyim. (SP/Fit)

Posting Komentar

0 Komentar