Bacaleg H. Salamun Bersama Ranting Jati Mulya Adakan Giat Goes To Masjid Kubah Emas dan Ragunan

Bekasi, Suaraperjuangan.id - Minggu 8 Desember 2023 H.Salamun Bacaleg Dapil 3 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Bersama Ranting PDI Perjuangan Jati Mulya Turun ke Masyarakat dalam Giat Goes To Masjid Kubah Emas dan Ragunan. Pagi ini sekitaran 200 orang peserta dari Keluarga Besar Banteng Jati Mulya berkumpul di Perkantoran Ruko Kalimas untuk absensi persiapan Giat hari ini.

Dalam Sambungan Seluler nya H.Salamun menjelaskan ke Awak Media Suara perjuangan.id. mohon maaf saya tak ikut dalam Giat hari ini dikarenakan sedang ada acara di masjid Istiqal Jakarta dari Subuh tadi. Tujuan Acara Pagi ini selain bersilahturahmi dengan Keluarga Besar PDI Perjuangan Jati Mulya dan memperkuat Ibadah agama kita juga Refreshing bagi anak-anak yang Senin besok sudah mulai aktivitas kembali ke sekolah sesudah liburan Tahun Baru 2023.

Genjang Ketua Ranting PDI Perjuangan Jati mulya Tambun selatan memaparkan bahwa H.Salamun Bacaleg Dapil 3 Tambun Selatan yang juga Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Tambun Selatan sudah mempersiapkan segala sesuatu nya untuk kesuksesan berlangsung nya acara pagi ini, baik 3 Bus pariwisata untuk armada transportasi, konsumsi peserta giat juga segala macam anggaran tuk segala biaya yang timbul dari kegiatan ini.

Saya bersama Pengurus Ranting,Anak Ranting dan para Relawan Banteng se Jati mulya ikut turun serta mengawal segala Program kerja H.Salamun yang Asli Putra Daerah dan terkenal aktif dalam kegiatan sosial masyarakat juga keagamaan di Wilayah Bekasi ini.

Anggri dan Eva peserta yang ikut acara Goes ini mengucapkan terimakasih kepada H.Salamun atas giat hari ini juga Ketua Ranting Genjang dan pengurus Banteng Jati mulya yang sudah bekerja keras hingga berlangsung giat,selain belajar mendalami ibadah agama di Masjid Kubah Emas ditutup dengan refresing di Ragunan Jakarta.

H.Salamun juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir juga Baguna Kabupaten Bekasi atas segala bantuan nya hingga berjalan nya Giat kita hari ini tutup H.Salamun kepada awak media. (All)

Posting Komentar

0 Komentar