Tasya Amelia Lubis Raih Juara Icon Pariwisata Superstar Model Indonesia Tahun 2022 Tingkat Nasional

Medan, Suaraperjuangan.id - Gadis kecil asal Medan Sumatera Utara Tasya Amelia Lubis lagi dan lagi raih juara. Kali ini Tasya meraih juara sebagai Icon Pariwisata Superstar Model Indonesia tahun 2022 yang digelar di Hotel Prama Sanur Beach Denpasar Bali (6/11/2022)

Ivent Superstar Model Indonesia tahun 2022 tingkat nasional ini digelar di Hotel Prama Sanur Beach Denpasar Bali dengan tema coral reef mulai 5 - 6 Nopember 2022.

Pagelaran fashion show Superstar Model Indonesia tahun 2022 diikuti puluhan model cilik dari berbagai daerah di Indonesia. Dalam ajang ini sekaligus guna mencari bakat-bakat muda dalam dunia fashion show.

Tasya Amelia Lubis yang akrab dipanggil Tasya berusia 7 tahun siswa kelas 1 Sekolah Dasar Global Prima Jalan Brigjen Katamso Medan berlenggak lenggok dengan anggun di atas panggung yang megah disusul para model cilik lainnya.

Tampak Tasya dengan semangat dan rasa percaya dirinya kini membuahkan hasil yang tak terduga, ia berhasil menjadi peserta yang membawa nama Medan Sumatera Utara di tingkat Nasional melalui ajang tersebut.

Sementara, menurut Heni Ria Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan kota Medan, orang tua Tasya  mengatakan ajang ini sangat bagus untuk motivasi anak - anak yang punya bakat dan bertalenta sekaligus untuk lebih mengenal tentang kebudayaan Indonesia yang begitu indah serta merta harus dibanggakan karena Indonesia sangat kaya akan keindahan alamnya.

"Saya sangat mendukung dalam event ini karna kita lebih banyak mengenal suku - suku dan kebudayaan seluruh Indonesia sampai ke ajang go internasional seperti Malaysia, Singapore dan Korea," ucap Heni. (Fitria N)

Posting Komentar

0 Komentar