Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH, SIK, Kunjungan Kerja ke Polsek Medan Timur

Medan, Suaraperjuangan.id - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH., SIK.,  melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Medan Timur, pada hari Kamis tanggal 08 Desember 2022.

Dalam kunjungan kerja tersebut,  Kapolrestabes Medan menyampaikan pasca bom bunuh diri di Polsek Astana, Jawa Barat baru-baru ini agar kewaspadaan Polsek lebih di tingkatkan lagi.

“Giat kita hari ini melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Medan Timur dan menyampaikan beberapa hal. Terutama pasca terjadinya bom bunuh diri di Jawa Barat,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH., SIK.,  didampingi Kapolsek Medan Timur R Tambunan. 

Dalam hal ini kewaspadaan terutama personel yang piket di penjagaan dan SPK harus meningkatkan kewaspadaan. Apalagi tamu yang berkunjung harus diperiksa ketat agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

“Kewaspadaan harus ekstra ketat. Tamu-tamu yang berkunjung diperiksa lebih  teliti lagi . Mari sama-sama kita tingkatkan kewaspadaan di Polsek jajaran Polrestabes Medan. Waspada pada tamu-tamu yang dicurigai,” tambah Kapolrestabes Medan.(Yusuf)

Posting Komentar

0 Komentar