Kapolresta Deli Serdang Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas pada Press Release Akhir Tahun

LUBUK PAKAM, SUARAPERJUANGAN -Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH mengajak seluruh elemen masyarakat terutama warga Deli Serdang agar menjaga kondusitifitas Kamtibmas terlebih pada saat hari natal dan tahun baru (Nataru).

“Mari kita bersama – sama menjaga Kamtibmas terutama di momen hari natal dan tahun baru yang akan tiba sehari ke depan ini. Mari kita rayakan malam tahun baru yang pelaksanaannya kiranya cukuplah dengan sederhana. Hindari menciptakan timbulnya iring – iringan kendaraan bermotor sebab dampaknya dapat mengancam keselamatan jiwa. Selamat hari Natal bagi rekan – rekan yang merayakannya dan selamat menyongsong tahun baru bagi kita semua”, ujar Irsan Sinuhaji dalam paparannya di acara Press Realise Akhir Tahun 2022 bertempat di Aula Terbuka Mapolresta Deli Serdang, Jumat (30/12/2022) sore.

Dalam kesempatan Press Realise itu, selain menyampaikan pesan Kamtibmas, Kombes Pol Irsan Sinuhaji juga memaparkan pencapaian kinerja Polresta Deli serdang di kurun waktu Januari – Desember 2022.

Dalam keterangannya, pencapaian kinerja Polresta Deli serdang di kurun waktu Januari – Desember 2022, dalam penyampaiannya, Pamen Polri lulusan Akpol tahun 1999 tersebut menjelaskan peraentase tingkat kriminal, laka lantas, kegiatan sosial, sinergitas TNI/Polri dan sejumlah peraihan prestasi yang dicapai Polresta Deli Serdang.

Turut hadir di acara tersebut, Wakapolresta AKBP Agus Sugiharso SIK, Kasat Reskrim Kompol I Kadek Jwry Cahyadi SIK, Kasat Reserse Narkoba Kompol Zulkarnaen, Kasat Lantas Kompol Nasrul S.Kom SIK, Kasi Humas Iptu JM Napitupuluh dan PJU Polresta Deli Serdang lainnya serta belasan wartawan media cetak, online dan TV.  (Rdn)

Posting Komentar

0 Komentar