Jelang Nataru, Ketua DPRD Kota Medan Bersama GDC Reborn Bagikan Paket Sembako

Medan, Suaraperjuangan.id - Ketua DPRD kota Medan Hasyim SE bersama Gold Dragon Community (GDC) Reborn bagikan paket sembako baru-baru ini.

Berbagi kasih menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 bersama Gold Dragon Community (GDC) Reborn di Kelenteng Go Ya Kong, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Turut membantu kelancaran kegiatan, tim Happy Social Community (HSC).

Sebagai Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim memberikan apresiasi kepada Koordinator GDC Reborn, Ibu Lindawati dan Ketua GDC Reborn Ibu Chen Liena.

Kami berharap bantuan sembako itu menyemarakkan Natal bagi mereka yang menerimanya. Selamat Natal, semoga kita semua beroleh berkat, tutur Hasyim.

Pantauan awak media tampak masyarakat sangat antusias dan gembira menerima bantuan sembako yang diberikan, ini sangat berarti bagi kami dan sangat membantu kebutuhan kami, kata salah seorang penerima paket sembako tersebut.

Terimakasih kepada bapak ketua DPRD kota Medan dan juga semua pengurus yang tergabung di GDC Reborn yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada kami, semoga bapak ketua Hasyim beserta rombongan diberi kesehatan,  ucap salah seorang warga yang mewakili masyarakat yang tak mau menyebutkan namanya.(SP)

Posting Komentar

0 Komentar