Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Medan, Polantas dan Warga Bantu Evakuasi

Medan, Suaraperjuangan.id - Hujan deras yang melanda wilayah Kota Medan sekitarnya, pada Kamis (17/11/2022) sore, mengakibatkan sebuah pohon besar tumbang di Jalan Kapiten Purba Kecaman Medan Tuntungan.

Pohon tumbang melintang di badan jalan mengakibatkan arus lalu lintas mengalami gangguan, pohon yang tumbang juga menimpa satu unit rumah di yang berada di lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar menjelaskan pohon tumbang terjadi saat hujan deras melanda, pada Kamis sore.

Pihaknya yang mendapat informasi ini kemudian turun ke lokasi untuk menyingkirkan batang pohon yang melintang di tengah jalan sekaligus membuka arus lalu lintas.

“Pohon tumbang di Jalan Kapiten Purba Kecamatan Medan Tuntungan mengarah ke Perumnas Simalingkar. Polantas bersama masyarakat saling bahu membahu untuk menyingkirkan pohon yang tumbang,” katanya kepada wartawan.

Ia mengatakan penyebab robohnya pohon disebabkan karena hujan, ditambah lagi pengorekan parit yang berada di sekitar lokasi.

“Tidak ada korban jiwa hanya rumah warga ada terimbas sedikit kena pohon tumbang itu,” pungkasnya.(SP) 

Posting Komentar

0 Komentar