Ketua DPRD Medan Hasyim, SE Terima Kedatangan Petugas BPS

Medan, Suaraperjuangan.id - Ketua DPRD Medan Hasyim SE terima kedatangan petugas dari Badan Pusat Statistik (BPS) belum lama ini. Kedatangan petugas dari Badan Pusat Statistik (BPS) tersebut guna melakukan pendataan REGSOSEK (Registrasi Sosial Ekonomi).

Regsosek ini berdasarkan arahan dari pemerintah bahwa reformasi program perlindungan sosial diarahkan pada perbaikan basis data penerima melalui pembangunan data registrasi sosial ekonomi (REGSOSEK) serta percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem.

Disamping itu, pendataan Regsosek yang dilakukan petugas BPS merupakan pendataan awal untuk mengetahui keadaan sosial ekonomi masyarakat sekarang ini setelah kemarin melewati covid 19.

Pendataan awal Regsosek dilaksanakan di seluruh Indonesia jadi bukan hanya di Medan saja, untuk itu selaku Ketua DPRD Kota Medan, kami mendukung pendataan REGSOSEK yang dilakukan BPS. Kami mengajak seluruh warga Kota Medan agar menerima kedatangan petugas BPS yang berkunjung melakukan pendataan ke rumah-rumah. Mencatat untuk Indonesia Maju, ucapnya. (SP) 


Posting Komentar

0 Komentar