Bentuk Kepedulian Sosial, LSM KCBI DPW Sumut Bantu Warga Korban Banjir

Medan Utara , Suaraperjuangan.id - Bentuk kepedulian sosial , LSM KCBI DPW Sumut dan Pimpinan Anak Cabang lsm KCBI kota Medan , di dampingi beberapa orang pengurus lainnya bantu warga korban banjir di kampung bahari Medan labuhan kota Medan selasa 22/11-2022.

Marwan lubis dan sekjen DPW LSM KCBI Sumut Juwita Hasibuan  , dan di dampingi beberapa org pengurus lainnya, memberikan bantuan musibah banjir yg berada di bahari .

Salah seorang warga yang mendapat bantuan  merasa sangat gembira menerima bantuan tersebut dan mengucapkan Terima kasih kepada LSM KCBI yang telah membantu  mereka dan sukses selalu dalam melaksanakan tugas sebagai sosial kontrol .

Ketua DPC  LSM KCBI kota  medan mengatakan, "dengan bantuan yg tidak seberapa ini dapat membantu masyarakat yg terkena musibah banjir dan sebagai makanan tambahan untuk keluarga, dan mengajak para relawan lainnya untuk dapat juga bersama- sama memperhatikan para masyarakat  yang terkena musibah, dan juga mengajak para masyarkat yg memiliki kelebihan rejeki agar memberikan sedikit dari rejekinya untuk masyarakat yg terkena musibah pada saat ini".

Sementara Sekjen KCBI Sumut menyampaikan "mari lebih bersemangat lagi dalam memberikan bantuan, dan memperhatikan masyarakat yang terkena musibah, dan mengajak seluruh relawan mau pun lsm agar sama-sama bekerja dalam memberikan bantuan kepada  masyarakat Baik dari segi bantuan hukum ataupun yang bersipat kemanusian .

Amatan wartawan bantuan yang di berikan berupa mi instan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir sebanyak 50 dus yang mana tiap-tiap warga mendapat 1dus mi instan.

Saat di lakukan pemberian bantuan tersebut air masih menggenangi rumah rumah warga yg terkena musibah banjir .

( Herman)

Posting Komentar

0 Komentar